f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care: Penderita Diabetes (yang Sudah Suntik Insulin pun) Bahagia Saat Tahu Kadar Gulanya Turun dari 270 menjadi 204 secara Natural!!

#GlobalSocietyCare
Saya sudah terbiasa menghadapi begitu macam penyakit di masyarakat, termasuk Diabetes Mellitus. Siapa yang tidak takut jika terindikasi Diabetes? siapapun akan merasa ngeri jika divonis menderita diabetes. 

Sebut saja mr XY dari sebuah kota di pantura. Mr XY ini menderita diabetes sejak lama dan akhirnya beliau harus melakukan suntik insulin selama hidupnya. Pertemuan kami juga mungkin sudah Kehendak Allah sehingga begitu mudah untuk itu.

Sering saya menghadapi anggota masyarakat pengidap diabetes yang sudah suntik insulin, jadi saya berusaha untuk memotivasi beliau untuk sabar menghadapi sakit ini.
Dari kaki yang terasa lunak kalau disentuh (saat ditekan kulit kaki maka bekas tekanan tersebut sulit kembali ke bentuk normalnya), menjadi kenyal normal kembali saat ini. Betapa bahagianya beliau melihat perubahan itu. 

Dan saatnya saya mengedukasi beliau tentang semangat untuk hidup bersama diabetes. Setelah saya telusuri sistem syaraf yang ada, ternyata ada satu titik syaraf yang terindikasi lemah yaitu di area paha. Di titik syaraf itulah saya mengetahui jika penyakit diabetes ini mulai mengganggu kinerja leher hingga kepala. Dan benar adanya jika beliau mengalami gangguan di sekitar leher dan kepala. Setelah saya sentuh titik syaraf tersebut, area leher hingga kepala merasa ringan dan dingin segar. Beliau tampak senang akan perubahan tersebut. Tidak hanya itu saja ketika dilakuan pengukuran kadar gula darah menggunakan alat tes strip, menunjukkan perubahan signifikan akan kadar gula darah beliau, dari 270 (pengukuran pada malam harinya) menjadi turun hingga 216 dan kemudian turun lagi menjadi 204. Kepala dan leher yang rasanya berat sebelumnya menjadi ringan dan segar.

Betapa senangnya beliau melihat perubahan itu dan menjadi lebih bersemangat dalam menghadapi diabetes yang dideritanya selama ini. Dan ternyata tanpa suntik insulin pun, kadar gula darah beliau bisa turun hingga 204 !.
Saya bahagia rasanya menyaksikan beliau makin bersemangat atas penyakit diabetes yang diderita selama ini, dengan harapan semoga ke depan suntikan insulin bisa ditinggalkan dan mampu hidup normal secara natural.

#GlobalSocietyCare
#DiabetesMellitus
#SuntikanInsulin
#Fitrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar