f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

FIT4GLOBAL SOCIETY CARE: `Sempat dikira Epilepsi dan dijauhi Orang Sekitarnya

#Sempat_dikira_Epilepsi_dan_dijauhi_orang_sekitarnya
#FIT4GLOBAL_SOCIETY_CARE

 Kisah gadis kecil di suatu tempat di sebuah kota tertentu (16 Oktober 2019)
Bruk...tiba-tiba seorang gadis kecil terjatuh di lantai. Dari jauh saya tertegun karena tidak ada satupun yang menolongnya, meski banyak orang di situ. Saya segera berlari ke arah dia, mengangkat tubuhnya yang kejang-kejang, dan berusaha mengaktifkan syaraf kesadarannya.
Epilepsi kata orang saat itu, namun saya tidak percaya begitu saja karena mulutnya tidak berbusa, juga tanda syaraf lainnya tidak menunjukkan hal itu.
Orangtua si gadis kecil berkata pada saya kemarin malam bagaimana orang-orang benar-benar acuh, takut ketularan di kala putrinya kejang, kaku. Saya ketahui ternyata di kondisi lelah dan diam tiba-tiba bisa kejang, tak terkontrol, jadi bisa sewaktu-waktu datangnya.
Pernah diceritakan bibirnya robek karena membentur tepian meja ketika jatuh kejang tiba-tiba. Masa depan gadis kecil itu di ujung tanduk. Segala upaya dokter dan di luar dokter pun sudah dilakukan, namun nihil hasilnya, tidak diketemukan penyebab pastinya.
Orangtua si gadis kecil masih ingat perlakuan sentuhan syaraf yang saya lakukan saat itu sehingga si gadis kecil sempat lama tidak kejang lagi. Namun dia ingat pesan saya kala itu bahwa penyembuhan syaraf itu membutuhkan waktu, tidak bisa instan dan itupun atas ridho Allah SWT.
Ya, sistem imunnya terganggu, tampak dari jalur syaraf imunnya yang memilki kode aneh, beda dengan normalnya. Ketika itu saya sentuh sedikit saja, si gadis kecil tampak kesakitan namun seketika mereda.
Ketika saya tanya apa sebelum kejang muncul, perut tiba-tiba menegang? ya, jawab si gadis kecil tersebut. Benar saja, karena syaraf imun tersebut tampak menarik sistem syaraf perutnya.
Dari pengalaman saya selama ini membantu masyarakat, gejala si gadis ini dengan tanda gangguan syaraf yang ada, maka masalah imun adalah utama, terutama kekurangan zat Kalium. Saya sarankan untuk sering makan buah pisang, cukup air, juga sayuran/ makanan lain yang sehat. Juga kurangi asupan lemak.
Kami bertemu tidak sengaja dan karena itulah orangtua si gadis menganggap saudara dengan saya, yang dianggap peduli dengan anak gadisnya dengan kelainan kejang tersebut. Saya terharu mendengarnya, meski demikian dalam hati saya tanamkan bahwa semua tidak ada yang kebetulan, selalu ada maksud baik Allah untuk menguji saya dan semua yang terlibat, untuk belajar tentang hidup


(fitrullah)
Daily notes
https://www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar