f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

FIT4GLOBAL SOCIETY CARE (Rhabdomyolisis): Alhamdulillah kemajuan pesat! Beliau sudah bisa berjalan walau satu, dua, tiga langkah maju dan mundur!

#mr_DCS
#Fit4global_Society_Care
Diposting sebagai pengingat diri atas ilmu lutut dan anugerah Allah SWT atas pentingnya menjaga kesehatan lutut. 



" Rusaknya otot juga melepaskan zat mioglobin ke aliran darah. Mioglobin sendiri merupakan protein yang berfungsi menyimpan oksigen dalam otot. Terlalu banyak mioglobin dalam darah dapat menyebabkan penderita rhabdomyolysis berisiko terkena komplikasi serius, seperti gagal ginjal, yaitu kondisi ketika ginjal kehilangan kemampuan dalam membuang limbah dan konsentrat urine."
(dikutip dari https://www.alodokter.com/rhabdomyolysis)
==================================================================
Karena itulah, normalisasi seoptimal mungkin fungsi sendi dari radang akut harus diupayakan. Saya berusaha membantu yang saya bisa secara natural, agar fungsi persendian menjadi seoptimal mungkin. Otot dan syaraf yang cedera harus diupayakan membaik dahulu, sehingga dampak negatif dari itu (rhabdomyolysis) bisa diminimalisir seefektif mungkin. 
Usaha keras dan doa dari yang bersangkutan, keluarga, juga teman, turut berperan penting untuk pemulihan kesehatan mr DCS. 
Semoga Allah meridhoi ikhtiar ini. Manusia hanya mampu berusaha, namun Allah jua lah yang menentukan hasilnya. 
Melihat perkembangan mr DCS bisa meluruskan kaki, bisa menekuk lutut lebih dalam, juga bisa melangkah satu dua tiga maju dan mundur, ini adalah perkembangan yang sangat pesat untuk hari ini (15 Oktober 2019). (rekaman video berjalan juga ada).

Membantu sesama itu sebuah kewajiban, demi sedikit meringankan beban di pundaknya, atas ridho Allah SWT.

#Lutut #Rhabdomyolisis
Daily notes
FITRULLAH
FIT4GLOBAL SOCIETY CARE
https://www.fitrullah.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar