f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#SelfReminder: Semua itu cerminan diri

Dulu ada seseorang yang selalu mengeluh atas kebijakan atasannya. Menindas yang lemah lah, tidak pengertian lah, dan juga menghambat karirnya. Saat itu saya terdiam dan mengatakan padanya bahwa itu bukan kesalahan atasan namun cerminan diri. Dia bingung. Saya bilang bersabarlah jika masa yang dianggap nyaman itu datang, maka dia akan paham maksud saya.
Selang waktu bertahun berjalan, tibalah kondisi "nyaman" padanya. Tanpa dia sadari, dia mulai meninggalkan rasa empati pada yang lemah dan kesusahan. Sama persis dengan keluhannya dahulu. Selalu begitu cerminan hidup itu, sehingga banyak orang yang tidak positif pada Allah. Banyak yang tidak sadar bahwa apa-apa yang tampak di depan dirinya itu adalah jalan untuk mengharap ridho-Nya, bukan mengagungkan ego maunya.
#SelfReminder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar