f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Saran agar Pemilu kita ke depan bisa jauh lebih baik dari masa ke masa

#UsuldariAnakBangsa

Saran untuk Pemilu demi menghindari potensi adanya kecurangan/ situasi tidak terduga seperti bencana alam dll yang bisa menyebabkan potensi saling curiga satu sama lain:

ektp didata sebagai DPT di awal tahun ke-1 kemudian diteliti sah/ tidaknya sbg peserta pemilu. Ektp ini harus terhubung nomer hp bersangkutan atau disepakati jika 1 kk keluarga cukup 1 nomer hp dan nomer hp ini dilink kan dgn nik dalam satu kk keluarga tsb. Nah, pas coblosan nanti coba ada peraturan pemilu dengan cukup ketik *pilpres*(ketik1 atau 2 atau 3). Untuk dpr jg sama *dpr*(ketik 1 atau 2 atau 3 dst). Kirim ke nomer KPU.  Di KPU harus ada tv layar lebar yang memuat hasil coblosan secara live disiarkan tv serentak. Jadi nggak usah bikin terop/ antri lama2, tdk takut medan sulit, bencana dll. Banyak cara untuk lebih baik dan maju. Nanti diteliti terus agar bisa terlaksana. Satu kk itu mesti ada 1 yg punya nomer hp. Nah bagi 1 kk yg tdk punya nomor hp, bisa nyoblos via nomer di tiap balaidesa/ kelurahan. Cara nyoblos bagi 1 kk yg tdk punya nomer ya dgn masukkan nik dulu di balaidesa/ kelurahan untuk tahu bhwa nik bersangkutan blm nyoblos via 1 nomor hp di 1 kk. Rasa2nya jaman skrg itu jarang dlm 1 kk tdk ada 1 nomor hp. Jadi fokusnya gmn caranya teknis pemilu bisa disempurnakan terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar