f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Oil Research: Dominasi Seller Action Terbukti! per 20 November 2019 pukul 15.59 wib

#Oil_Research per 20 November 2019, pukul 15.59 wib

Dominasi Seller action benar-benar terbukti sesuai postingan sebelumnya (perhatikan screenshot fb bergaris merah pada gambar terlampir).
Di kondisi Pembukaan Pasar Eropa pun (sekitar pukul 15.00), #Seller_action tak terbendung! Luarbiasa.



fitrullah
https://www.fitrullah.com

Program Perisai Devisa: M Ibrahim H (Ibra) dipilih untuk mengikuti Kompetisi MS Paint oleh Dinas Pendidikan. Selamat!

 #Program Perisai_Devisa
#Program_Pengembangan_Bakat_dan_Minat_untuk_Bangsa

Alhamdulillah. Ananda M Ibrahim H, peserta dengan kode kota Gresik 1, dipilih untuk mengikuti lomba TI (Teknologi Informasi) Dinas Pendidikan. Ini langkah awal untuk kompetisi-kompetisi ke depan.




#Perisai_Devisa
#Program_Pengembangan_Bakat_dan_Minat_untuk_Bangsa

Saksikan eksplorasi bakat dan minat M Ibrahim H di https://www.fit4global.com

FSC: Teknologi Natural untuk Menurunkan Tekanan Darah itu ada.

#FIT4GLOBAL_SOCIETY_CARE
Menurunkan Tekanan Darah itu bisa dengan Teknologi Natural

Seperti biasa, (saat saya bertemu dengan seseorang dalam perjalanan riset ke sebuah daerah tertentu) ada saja anggota masyarakat yang memiliki keluh kesah pada saya tentang tekanan darahnya yang tinggi terus. Efeknya adalah dadanya berdebar seperti layaknya berlari, benar-benar mengganggu dirinya. Namun alhamdulillah setelah merasakan #Teknologi_Natural, tekanan darahnya menjadi seperti pada lampiran foto berikut.


USDIDR Research: Grafik Rupiah terhadap Dollar Amerika Serikat dari Tahun ke tahun

#USDIDR_Research
#Komparasi_USDIDR hingga per 19 November 2019

Sebelum saya mengulas lebih jauh tentang usdidr, perhatikan grafik usdidr dari tahun ke tahun berikut.


#Daily_notes
fitrullah

Oil Research: Minyak benar-benar terjun bebas per 20 November 2019 pukul 2.59 wib. Seller action mendominasi!

#Oil_Research per 20 November 2019, pukul 2.59 wib

Seller action mendominasi. Oil terjun bebas hingga dini hari ini! Berdasarkan data digital statistika yang dirangkum, tampaknya #Seller_action masih akan mendominasi beberapa waktu ke depan. Perhatikan juga pergerakan saham Gazprom, Rusia dan bandingkan dengan grafik OIL USD pada gambar.





 



#Daily_notes
fitrullah
https://www.fitrullah.com

Oil Research: Komparasi Pergerakan Minyak Dunia dengan Pergerakan Saham Gazprom Rusia (pilot project study)

#Oil_Research per 15 November 2019
#Komparasi_Pergerakan_Minyak_Dunia_dengan_Pergerakan_Saham_Gazprom_Rusia

Perhatikan kesamaan dari kedua grafik di bawah ini.
Tentang ini akan ditulis tersendiri sebagai bagian dari #Oil_Research, agar mengetahui efek pergerakan minyak dunia terhadap saham #Gazprom_Rusia (sebagai pilot project riset) agar mudah menerjemahkan data digital global terhadap realita saham perusahaan di atas.

 



#Daily_notes
fitrullah
https://www.fitrullah.com
Catatan: JSC Gazprom (MICEX-RTS: GAZP LSE: OGZD) (Rusia: ОАО Газпром) merupakan sebuah perusahaan Rusia yang bergerak di bidang gas alam. Didirikan pada tahun 1989. Perusahaan ini menghasilkan gas alam. Perusahaan ini mempekerjakan 432.000 pekerja pada tahun 2006 (sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Gazprom).

USDIDR Research: Postingan untuk analisis ini akan diupdate setiap saat, melanjutkan riset terdahulu.

#USDIDR_Research


Saya akan konsisten untuk menganalisa USDIDR, menghitung #Buyer_action dan #Seller_action secara statistika. Seperti halnya #Oil_research, maka untuk akurat manajemen data akan disimpan di fb, yang ulasan pergerakannya akan dibahas lebih lanjut di https://www.fitrullah.com.
Analisa riset ini akan dapat memperkuat rupiah agar dapat menjadi mata uang yang kuat ke depan.

#Daily_notes
fitrullah
https://www.fitrullah.com
#Cinta_Rupiah

Oil Research: Seller action TERBUKTI terus berlanjut pada 13 November 2019 !!! hingga pukul 8.00 wib

#Oil_Research per 13 November 2019 dari pukul 3.21 wib hingga 8.00 wib


Analisis sebelumnya menyebutkan bahwa #Seller_action_masih_akan_terjadi_beberapa_waktu_ke_depan ternyata terbukti hingga pukul 8.00 wib ini, dan TERBUKTI !!!

Dan ingatlah bahwa Seller action akan berakhir beberapa waktu ke depan, yang akan digantikan posisinya dengan Buyer action. Range parameter ini akan dapat diketahui realitanya ke depan. Mengetahui kedua unsur ini adalah penting untuk segala transaksi.

Oil Research: Analisis Oil TERBUKTI !!! per 12 November 2019 - 13 November 2019!

#Oil_Research per 12 November 2019.
#Daily_notes
fitrullah
https://www.fitrullah.com


Perhatikan pergerakan Oil barusan. Semua terbukti tentang Buyer action (karena grafik tidak pernah berbohong!, tidak ada editing, disusun secepat pergerakannya).
Riset ini sangat penting, karena akan bisa menganalisa harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan.
#Oil_Research per 12 November 2019.
                                                                  




 












#Oil_Research per 13 November 2019 pukul 3.21 wib (grafik di bawah ini)
Analisis ini terbukti dengan adanya #buyer_action yang terbatas (mengalami kejenuhan) hingga para #seller_dunia mulai mengambil peran sejak kemarin malam hingga dini hari ini.
Riset ini sangat penting agar mengetahui pergerakan Oil Dunia secara hours, harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan. Statistika ini juga dapat menganalisa Gold Dunia juga pergerakan Rupiah (IDR) terhadap USD atau mata uang global lainnya. Mengetahui lebih dini itu lebih baik agar dapat mengantisipasi perkembangan global yang luarbiasa dan terkenal dengan parameter global ber-factor x yang lebar.
#Seller_action_masih_akan_terjadi_beberapa_waktu_ke_depan






FIT4GLOBAL SOCIETY CARE (Rhabdomyolisis): Alhamdulillah kadar BUN dan Kreatinin melebihi normal, berangsur menuju normal!

#mr_DCS
#Fit4global_Society_Care
Diposting sebagai pengingat diri atas ilmu lutut dan anugerah Allah SWT atas pentingnya menjaga kesehatan lutut. 


Dari sesuatu yang rasanya tidak mungkin, namun kemungkinan itu masih ada, hanya dengan semangat dan doa. Dari ketakutan akan gagal ginjal, namun ikhtiar secara natural untuk resiko yang berat dari sakit yang diderita, akhirnya membuahkan hasil. Allah Maha Kuasa.
Semoga mr DCS bisa menuju kesembuhan.

#Daily_notes
fitrullah
https://www.fitrullah.com

Riset Mangga Ramah Diabetes Mellitus: Alhamdulillah, Mangga hasil riset ini juga Kaya Serat dan Baik untuk Usus

#Mangga_Riset_saya_dengan_Teknik_Natural


Ini mangga hasil riset saya. Dalam pengujian alat test kadar gula darah 100% bisa menurunkan kadar gula berlebih penderita diabetes mellitus. Selain itu rasanya yang manis, banyak air, dan kaya serat, sangat baik untuk pencernaan, sehingga BAB menjadi lancar sehingga baik untuk kesehatan usus. Selama saya konsumsi, meski BAB lancar namun setelah menkonsumsi mangga ini maka BAB nya menjadi lebih banyak, rasanya lega dan rasa-rasanya dinding usus menjadi lebih bersih dari ampas makanan yang kemungkinan masih menempel di dinding usus. 

Bagi saya ini penting agar sisa makanan tidak mengerak di dinding usus agar terhindar dari penyakit. Mangga ini adalah hasil rekayasa natural saya, dengan mengawinkan 2 mangga yang berbeda dengan kultur jaringan khusus. Yang terpenting, perut saya merasa sangat longgar, enteng, rasanya lebih bersih dari ampas2 sisa BAB yang bisa jadi masih menempel di dinding usus berhari-hari bahkan berminggu2. Reaksinya adalah perut saya menjadi keroncongan (lapar) setelah BAB yang kemudian saya bilas dengan minum air putih secukupnya.
 

Berbeda saat saya mengkonsumsi buah mangga lainnya, BAB tidak akan selancar ini, karena mangga ini benar2 kaya serat namun lunak ketika dikonsumsi. Alhamdulillah.
 

#Daily_notes
fitrullah

https://www.fitrullah.com

FSC (menolong sesama dari jarak jauh): "Pangkal jempol kaki kanan saya bengkak. Saya pun memberi pertolongan darurat via online!"

FIT4GLOBAL SOCIETY CARE
 
Permasalahan kesehatan seperti ini sering terjadi. Karena itu saya posting di sini agar dapat diambil manfaat untuk kesehatan Anda. 
Awalnya siang ini, 29 Oktober 2019, Mrs. MBt (nama samaran) bercerita pada saya secara online. 

"Jempol kaki kanan sy skrng kan kebas ya.. Trus ituyg disamping jempol bengkak ato apa ya. Klo tak cubit kok gak terasa.. Klo yg kiri tak cubit sakit", kata Mrs. Mbt (perhatikan foto nomer 1 dan nomer 2).

Sepengetahuan dan pengalaman saya, ini ada hubungan dengan gangguan kelancaran sirkulasi darah di area antara bahu dengan rongga dada. Saya beri saran agar merilekskan tubuh, kemudian bersandar, dan mulai menarik nafas dada dalam-dalam kemudian menghembuskannya pelan-pelan. Sebelum itu, beliau saya sarankan untuk minum air hangat secukupnya, karena ini ada hubungannya dengan dehidrasi tubuh. Air hangat ini untuk menstimulasi syaraf-syaraf rongga dada.

Saat menarik nafas dalam-dalam itulah, pada foto no. 3 (yang ditunjuk) otot terasa tertarik. Saya sarankan terus untuk melakukan pernafasan tersebut hingga terasa hingga panggal jempol kaki kanan (yang bengkak tadi). Alhamdulillah akhirnya setelah beberapa menit kemudian, pangkal jempol kanan mulai kempes (foto no. 4)


"Sdh agak kempes kan.. Gak kyk tadi..Alhamdulilah... 🙏. Sy jg mks.. Sdh menggangu waktunya" seru mrs. MBt gembira.

Itulah sepengetahuan saya tentang bahaya dehidrasi tubuh. Setelah Mrs. MBt minum air hangat 3 gelas ditambah dengan menarik nafas dalam-dalam sekaligus menghembuskannya pelan-pelan, maka perubahan positif terjadi. Pangkal jempol kaki kanan yang semula bengkak, akhirnya mengempis.

Daily notes
FIT4GLOBAL SOCIETY CARE
fitrullah