f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Mr A (Part 2): Setelah diteliti Lebih Lanjut, ternyata Ada luka sariawan serius di ....

Mr A (Part 2)
#Riset_Kemanusiaan_yang_Adil_dan_Beradab  
https://www.fitrullah.com
Diposting sebagai pembelajaran diri untuk terus dapat bermanfaat bagi sesama


Ya, Mr A yang saya ceritakan sebelumnya, di kemudian hari saya cari kembali. Tempo hari saya kembali bertemu tak sengaja di suatu tempat.

Mengamati sekilas saya cukup memahami jika beliau kurang sehat. Setelah berbincang, saya mulai melakukan analisa dari sistem syaraf Mr A.
Saya pun meminta Mr. A untuk membuka mulutnya, dan benar saja, terdapat luka-luka sariawan yang cukup serius di lidah dan bagian bibir. Ketika saya bertanya, beliau menjawab bahwa luka-luka di mulut ini sering terjadi dan cukup lama bila mengalaminya (luka sariawan ini).

Saya pun mulai menyentuh beberapa titik syaraf yang berhubungan dengan luka-luka di lidah dan mulut, dan di kemudian hari saya memberikan salep sariawan pada Mr A sekaligus membantu mengolesi di beberapa luka sariawannya,
" Enak rasanya, dingin, dan tidak ketat rasanya mulut ini", kata Mr A saat saya mengolesi salep tersebut (dalam  bahasa Jawa, red). 

Saya berpesan agar mengolesi luka sariawan sesuai aturan di bungkusnya. Tak lupa saya menyisipkan sedikit uang untuk makan minum beliau, agar tetap terjaga staminanya. Ya, memang Mr A tergolong insan Indonesia yang kurang beruntung secara ekonomi, jadi untuk sekedar makan/ minum juga tidak menentu. Riset menyeluruh (baik secara kepedulian ekonomi, kesehatan, dan lain-lain) rasanya diperlukan di sini untuk mencari solusi untuk Mr A.
Mudah-mudahan kesembuhan menghampiri beliau.

Saat saya bertemu, luka-luka sariawannya mulai kering, tinggal sedikit. Alhamdulillah Allah memberi jalan kesembuhan buat Mr A.

Semoga langkah ini mendapat ridho Allah SWT untuk terus memberi manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat secara luas.

#Riset_Kemanusiaan_yang_Adil_dan_Beradab  
Catatan Harian selama Membantu Sesama yang Kurang Beruntung
https://www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar