f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

FSC (menolong sesama dari jarak jauh): "Pangkal jempol kaki kanan saya bengkak. Saya pun memberi pertolongan darurat via online!"

FIT4GLOBAL SOCIETY CARE
 
Permasalahan kesehatan seperti ini sering terjadi. Karena itu saya posting di sini agar dapat diambil manfaat untuk kesehatan Anda. 
Awalnya siang ini, 29 Oktober 2019, Mrs. MBt (nama samaran) bercerita pada saya secara online. 

"Jempol kaki kanan sy skrng kan kebas ya.. Trus ituyg disamping jempol bengkak ato apa ya. Klo tak cubit kok gak terasa.. Klo yg kiri tak cubit sakit", kata Mrs. Mbt (perhatikan foto nomer 1 dan nomer 2).

Sepengetahuan dan pengalaman saya, ini ada hubungan dengan gangguan kelancaran sirkulasi darah di area antara bahu dengan rongga dada. Saya beri saran agar merilekskan tubuh, kemudian bersandar, dan mulai menarik nafas dada dalam-dalam kemudian menghembuskannya pelan-pelan. Sebelum itu, beliau saya sarankan untuk minum air hangat secukupnya, karena ini ada hubungannya dengan dehidrasi tubuh. Air hangat ini untuk menstimulasi syaraf-syaraf rongga dada.

Saat menarik nafas dalam-dalam itulah, pada foto no. 3 (yang ditunjuk) otot terasa tertarik. Saya sarankan terus untuk melakukan pernafasan tersebut hingga terasa hingga panggal jempol kaki kanan (yang bengkak tadi). Alhamdulillah akhirnya setelah beberapa menit kemudian, pangkal jempol kanan mulai kempes (foto no. 4)


"Sdh agak kempes kan.. Gak kyk tadi..Alhamdulilah... 🙏. Sy jg mks.. Sdh menggangu waktunya" seru mrs. MBt gembira.

Itulah sepengetahuan saya tentang bahaya dehidrasi tubuh. Setelah Mrs. MBt minum air hangat 3 gelas ditambah dengan menarik nafas dalam-dalam sekaligus menghembuskannya pelan-pelan, maka perubahan positif terjadi. Pangkal jempol kaki kanan yang semula bengkak, akhirnya mengempis.

Daily notes
FIT4GLOBAL SOCIETY CARE
fitrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar