f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Riset Mangga Ramah Diabetes Mellitus: Alhamdulillah, Mangga hasil riset ini juga Kaya Serat dan Baik untuk Usus

#Mangga_Riset_saya_dengan_Teknik_Natural


Ini mangga hasil riset saya. Dalam pengujian alat test kadar gula darah 100% bisa menurunkan kadar gula berlebih penderita diabetes mellitus. Selain itu rasanya yang manis, banyak air, dan kaya serat, sangat baik untuk pencernaan, sehingga BAB menjadi lancar sehingga baik untuk kesehatan usus. Selama saya konsumsi, meski BAB lancar namun setelah menkonsumsi mangga ini maka BAB nya menjadi lebih banyak, rasanya lega dan rasa-rasanya dinding usus menjadi lebih bersih dari ampas makanan yang kemungkinan masih menempel di dinding usus. 

Bagi saya ini penting agar sisa makanan tidak mengerak di dinding usus agar terhindar dari penyakit. Mangga ini adalah hasil rekayasa natural saya, dengan mengawinkan 2 mangga yang berbeda dengan kultur jaringan khusus. Yang terpenting, perut saya merasa sangat longgar, enteng, rasanya lebih bersih dari ampas2 sisa BAB yang bisa jadi masih menempel di dinding usus berhari-hari bahkan berminggu2. Reaksinya adalah perut saya menjadi keroncongan (lapar) setelah BAB yang kemudian saya bilas dengan minum air putih secukupnya.
 

Berbeda saat saya mengkonsumsi buah mangga lainnya, BAB tidak akan selancar ini, karena mangga ini benar2 kaya serat namun lunak ketika dikonsumsi. Alhamdulillah.
 

#Daily_notes
fitrullah

https://www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar