f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Syaraf Terjepit di Pinggang: "Kaki saya linu, tenaga merosot, dan mati rasa!"

#Fit4Global_Society_Care: syaraf terjepit



Sebut saja mrs. KLM yang mengalami syaraf terjepit. Dirawat di Rumah Sakit tidak juga membuat lebih baik kondisinya. Kakinya mulai mengalami mati rasa (kebas), sangat linu, dan tenaga menjadi merosot.
Beliau menceritakan pada saya hasil diagnosa dokter (dengan menunjukkan hasil rontgen). Tampak satu ruas tulang pinggang yang melengkung dan ada pergeseran pada tulang pangkal paha. Mungkin inilah yang menyebabkan syaraf terjepit di pinggang.
Demi menolong sesama, akhirnya saya mencoba untuk memposisikan syaraf yang terjepit tersebut ke posisi normal dengan meminta bersangkutan untuk berbaring. Di saat berbaring tersebut, saya menekan beberapa titik syaraf yang terhubung ke syaraf terjepit bersangkutan. Setelah beberapa menit, kemudian terjadi gerakan refleks dari syaraf, otot, dan tulang memposisikan diri ke normalnya, sehingga berbunyi "klek" sebanyak 3x secara lirih (pelan).

Inilah fungsi dari #Totok_Syaraf_70_Ribu_Jalan_Darah, tanpa rasa sakit, hanya dengan sentuhan di titik-titik syaraf tertentu, maka syaraf-syaraf yang bermasalah bisa kembali ke posisi normal. Ini kurnia Allah. Alhamdulillah.

Fitrullah
#Fit4Global_Society_Care : syaraf terjepit
https://www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar