f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Riset Penjernihan Air Tanah (tds 1790) menjadi Air Tanah yang jernih (tds 123)

#Riset_Penjernihan_Air_Tanah_tds_1790_menjadi_tds_123


Rasa penasaran saya selalu menyeruak dalam benak saya. Setiap kesulitan pasti ada jalan keluarnya, begitu juga dengan air bersih.
Dari waktu ke waktu kebutuhan air bersih menjadi prioritas manusia yang tinggal baik di pedesaan maupun di perkotaan.

Sungai yang tercemar/ keruh/ kotor, dan atau air tanah (sumur) yang kurang begitu bersih, juga menjadi pemikiran saya selama ini. Menggunakan air sumur misalnya. Dari hasil lab yang saya lakukan di lab resmi sebuah Kampus ternama di Indonesia, menunjukkan kadar tds 1790 an.
Sementara dari riset saya di beberapa air isi ulang di wilayah Gresik, Surabaya, Sidoarjo dan Malang menunjukkan tds rata-rata di angka 140 an kurang lebih.

Rasa penasaran saya untuk meriset air tanah dengan tds 1790 untuk mendekati kualitas air isi ulang sebagai sample parameter, benar-benar memuncak. Sehingga akhirnya saya memutuskan untuk melakukan serangkaian metode penelitian/ riset untuk itu.  
 ==> Dan alhamdulillah, air tanah yang semula ber-tds 1790 bisa berubah secara natural menjadi tds 123 <===

Setelah melakukan serangkaian pengujian di situasi kemarau maupun hujan sekalipun, ternyata tds air tanah tersebut benar-benar stabil di area 100 - 123 ! Ini sebuah langkah kemajuan pesat. Bahkan untuk beberapa test percobaan/ riset, saya berhasil membuat air tanah tersebut ber-tds 80 !

Fitrullah
#Riset_Penjernihan_Air_Tanah_tds_1790_menjadi_tds_123
https://www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar