f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#KetikaJantungBerdebar dan Diri Anda merasa was-was akan kesehatan Anda



Kepala pening, berdebar setiap pukul 12 siang an, keringat dingin datang hingga menjelang maghrib, itulah keluhan yang dialami sebut saja mr.XAU.
"Hampir saja saya mengalami kecelakaan saat mengemudi mobil. Saya khawatir akan diri saya. Ada apa dengan diri saya ini?" tanya mr.XAU. Saya mencoba mendengar keluhan tersebut. "Tidak pernah saya mengalami ketakutan seperti saat ini. Badan serasa di awang-awang dengan debaran jantung yang makin keras, kepala pening. Saya takut", tanyanya sekali lagi.
 

Saya terdiam. Saya tahu ini sangat serius. Di suatu kondisi bisa saja jantung mr. XAU berhenti setiap saat. Saya tanya bahwa setiap mengambil nafas selalu pendek-pendek, tidak pernah bisa panjang, seperti menyangkut di area diafragma.
Saya paham akhirnya, bahwa ini kumpulan dari lendir jalur nafas, posisi tidur yang kurang baik (telungkup), banyak fikiran sehingga tegang perutnya, kurang olahraga, kurang menjaga makanan karena suka yang berminyak, dan kurang minum air putih.
 

Melihat itu, saya mencoba membantu mr.XAU. Saya memahami betapa cemas beliau. Saya sentuh titik syaraf yang terhubung diafragma, saya sentuh juga aliran ke kepala dari lengan. Saya minta beliau untuk gerakkan badan ke kanan dan kiri dalam ritme tertentu dan sudut tertentu. Kemudian saya minta untuk mengambil nafas via perut dan mengeluarkannya melalui mulut. Tiba-tiba keluarlah keringat hangat (bukan keringat dingin yang selama ini kerap terjadi selama keluhan). Tiba-tiba mata terasa terang, dada terasa ringan. Menurut beliau, terasa aliran hangat sekali dari titik diafragma menjalar hingga perut dan kepala. Menangislah beliau karena merasa lega atas anugerah Allah tersebut.
Sesuatu ilmu tentang kesehatan diri yang tertutup hijab diri, dan terbuka manfaatnya bagi langkah yang lebih baik ke depannya.

#Fitrullah
#Fit4globalSocietyCare
https://www.fitrullah.com 

Catatan:  (gambar diambil dari internet lovepurrscat.blogspot.com, sebagai ilustrasi semata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar