f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#Fit4globalSocietyCare: 2 Jari mati rasa ternyata Sumbatan Syaraf ke Jantung dan Paru-paru!




Pagi ini ada saya bertemu seseorang sebut saja mr XPU. Beliau mengeluhkan 2 (dua) jarinya mati rasa yakni jari telunjuk dan jari tengah (tangan sebelah kiri) serta tangan kiri tidak bisa menggenggam optimal (kaku). Hal ini sudah terjadi setahun lebih (1 tahun lebih).
Saya mencoba membantu beliau dengan menelusuri syaraf mana saja yang bermasalah sehingga saya menemukan bahwa sumbatan yang ada itu adalah syaraf menuju jantung dan paru-paru.

Dengan #TeknikSyaraf70RibuJalanDarah, saya menyentuh beberapa titik syaraf di lengan kiri, dan perlahan-lahan mr XPU merasakan hangat di area jantung dan paru-parunya, kemudian rasa hangat itu menjalan hingga ke kepala dan mata. Area dada pun terasa longgar sementara mata dan kepala terasa fresh (segar). Ketika beliau mencoba untuk mengambil udara dengan jalan bernafas dalam-dalam, maka volume udara terasa maksimal benar lain dari sebelumnya yang terbatas. Artinya perubahan positif mulai dirasakan.
Catatan: Memang beliau sebelumnya merasakan dingin di area jantung (dada kiri).

Saat menggenggam tanganpun juga mulai bisa, tidak kaku seperti sebelumnya, dan 2 jari pun mulai bisa ditekuk dan terasa. Alhamdulillah. Beginilah #TeknikSyaraf70RibuJalanDarah bekerja, lembut dan efektif. Beliau pun tidak menyangka jika mati rasanya dua jari itu berhubungan dengan jantung dan paru-parunya, karena setelah titik syaraf di stimulasi maka aliran hangat mulai dirasakan dan ada perubahan positif seperti disebutkan di atas. Semoga bermanfaat bagi masyarakat.

#Fitrullah
#TeknikSyaraf70RibuJalanDarah
#Fit4globalSocietyCare
https://www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar