f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#USDIDRResearch: Analisis saya pada Dini Hari 8 Maret 2019 Terbukti, Sebelum Rilis berita Bloomberg Muncul sore harinya!


#Catatan: bandingkan berita dari Bloomberg di bawah ini dengan Postingan saya tertanggal 8 Maret 2019 tentang IDR (Rupiah).

Tampak bahwa rilis berita Bloomberg tertanggal Updated on By and, membuktikan bahwa Analisis Riset di https://www.fitrullah.com tertanggal 8 Maret 2019 tentang IDR (Rupiah) pada pagi hari (sebelum pergerakan harga IDR) benar. 
 

(screenshot https://www.bloomberg.com)
Link News: 


---> Kalau melihat fenomena ini, sudah seharusnya kita memperdalam riset yang bisa menganalisis sebelum pergerakan harga, bahwa semua itu bisa jika diriset secara resultan. Mengetahui analisis sebelum pergerakan harga itu penting sebagai acuan sebelum keputusan final manajemen. Inilah #PerisaiBangsa yang saya maksud setiap saat.

#Catatan: Suatu saat riset ini akan sangat bermanfaat bagi bangsa dan negara.

#KomparasiAnalisisUSDIDR
#GlobalReseach
#USDIDRResearch
#Fitrullah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar