f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#SelfReminder : JIN MENAMPAKKAN DIRINYA SORE INI di DEPAN SAYA

#SelfReminder akan semua ciptaan Allah SWT
(#Postingan facebook per 19 Maret 2019)

Entahlah, mengapa saya bertemu dengan mrs.XYZ tadi secara tiba-tiba.
Awalnya pembicaraan kami biasa saja. Beliau tampak gusar pada menit-menit berikutnya. Saya terdiam melihat perubahan demi perubahan pada diri beliau. Tiba-tiba saja beliau tertawa terbahak-bahak dengan nada suara keras membahana "ha...ha..ha...ha".
Mata beliau berubah melotot besar seketika, memandang tajam pada saya tanpa berkedip.
Gerakan tangannya mengisyaratkan akan membunuh saya (diiringi gerakan tangan seperti memotong leher). Terus tertawa terbahak-bahak dan terus melotot pada saya.

Saya terdiam serius. Berusaha memperhatikan setiap gerak geriknya. Aroma anyir tercium seketika.

Beliau seperti kerasukan jin. Berbeda dengan sosok yang saya kenal di awal pertemuan tadi. Terus melototi saya dan mengisyaratkan jangan ikut campur tangan dengan dirinya (jin dalam tubuh beliau).
Saya berkata: " Kenapa kamu tunjukkan dirimu di depanku? Dan mengancam saya juga pemilik tubuh ini (beliau)? Tidak, segera kau keluar dan jangan pernah merusak umat manusia lagi".

Di sinilah saya bergerak cepat. Saya totok syaraf kening, lengan, dan betisnya.

Dia (jin) menggelengkan kepala dan terus tertawa terbahak-bahak keras sekali sambil terus melotot ke saya, menuding saya dan berusaha mencekik saya.
Jin itu berkata : "aku nggak kuat berdiam di dalam tubuh ini saat berjumpa dirimu. Tutup mulutmu, pergi dari depanku, atau kututup mulut orang ini (beliau)"

Namun dia (jin) tersebut tiba-tiba tertahan kesakitan dan mohon ampun, serta berjanji untuk keluar sesegera mungkin.
Saya berkata: " Saya bersama umat manusia yang kau rasuki ini, hamba Allah Yang Maha Suci, menyuruhmu untuk kembali ke alammu. Segera keluar dan jangan pernah merasuki lagi beliau. Jangan pernah berani melanggar ucapanmu atau kau (jin) akan hancur karena Kuasa Allah".

Sambil merapatkan kedua tangan sebagai isyarat mohon ampun, tiba-tiba beliau (jin) menjerit sambil menangis, bersendawa sangat keras berkali-kali. Lunglai seketika tubuh beliau. Segera saya menyanggah tubuh beliau dan membisikkan untuk istighfar terus sembari memposisikan ke posisi duduk yang nyaman.

Beliau pun tersadar, lemas lunglai. Saya beri minum dan saya bimbing untuk terus istighfar.
Beliau merasa lega dan berterima kasih pada saya. Keringat mulai menetes dari tubuh beliau dan merasa segar.

Ya, Allah, atas Kuasa-Mu jua ternyata jin pun ingin menunjukkan dirinya di depan saya, untuk saling menyapa antar makhluk Allah. Allah Maha Pencipta.

#Fitrullah
https://www.fitrullah.com
#JIN_MENAMPAKKAN_DIRINYA_SORE_INI_di_DEPAN_SAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar