f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#SelfReminder: ALLAH pun mengutus hamba-Nya yang luarbiasa tulus agar saya bisa merasakan Kasih Sayang-Nya

SOSOK BERKOMITMEN SANGAT KUAT DAN SANTUN YANG PERNAH SAYA TEMUI
#ALLAH_pun_mengutus_hambaNya_yang_luarbiasatulus_agar_saya_bisa_merasakan_KasihSayangNya

Masih ada ternyata manusia-manusia berkomitmen sangat kuat dengan kesantunan luarbiasa. Saya tercekat seribu bahasa tatkala dirangkul beliau, yang sebelumnya tidak mengenal sama sekali. Tergerak beliau atas Allah katanya.
Berkali-kali beliau merangkul saya di tengah pembicaraan serius kami. Beliau bertanya tentang kesulitan dan sesuatu yang saya fikirkan. Sering ditanyakan hal itu.
Akhirnya, tatkala saya menceritakan satu demi satu, segera beliau mengeluarkan segepok uang untuk membantu. Saya tercekat seribu bahasa tatkala beliau mengatakan sambil menyalami saya bahwa semua ini tergerak karena Allah.
Saya pun berterima kasih sambil menolak halus saat itu: "saya paham bapak tulus, namun saya takut setan menyusup dalam kata-kata saya. Semua ujian saya dan biarlah Allah yang menyelesaikan semua ini, karena saya yakin atas Allah. Saya bercerita karena bapak bertanya pada saya dan saya berkata jujur atas niat baik pertanyaan bapak. Sungguh ketulusan ini yang saya harapkan, bukan hasil materi uang semata. Ketulusan ini yang saya tunggu selama ini bahwa masih ada manusia2 berkomitmen kuat dengan ketulusannya.
Saya bisa merasakan jiwa ketulusan yang dilambari Nur Ilahi dan seperti bapak inilah yang saya maksud. Mohon disimpan uang bapak atas penghormatan saya atas munculnya anugerah Ilahi ini. "

Sepeninggal beliau, saya masih terdiam haru seribu bahasa di posisi di suatu tempat tersebut. Benar, saya pun meneteskan airmata demi merasakan langsung ketulusan tersebut. Saya mendapat anugerah merasakan tanda-tanda keberadaan Allah atas peristiwa tersebut. Dan seperti itulah salah satu ciri manusia-manusia yang selamat di akhir jaman ini.

#SelfReminder
#ALLAH_pun_mengutus_hambaNya_yang_luarbiasatulus_agar_saya_bisa_merasakan_KasihSayangNya.
#Fitrullah
https://www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar