f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care: "Keluhan saya (nyeri) di Kepala sisi Kanan, Jauh Berkurang!"

Tempo hari seseorang inisial Tn mengeluhkan sakit kepalanya di sisi sebelah kanan.
Aku paham hal ini, sesegera kulakukan pemeriksaan syaraf di jalur kepala, leher, paha, dan sistem ginjal. Mmmh benar analisaku: sistem kelenjar di bagian yang diperiksa ada benjolan, pertanda adanya sumbatan syaraf.

" Menurut analisa saya, Anda sudah lama mengalami ini. Jalur syaraf sedemikian bengkaknya menunjukkan proses penyumbatan syaraf yang lebih dari 5 tahun. Semoga detok alami ini bekerja dengan baik" kataku pada beliau.

Beliau pun menjawab: "benar analisa Mas Fit bahwa keluhan saya ini sudah lama sekali, sejak 15 tahun yang lalu. Saya hampir putus asa mencari mengapa kepala saya sakit, dan bagian-bagian tubuh yang Mas Fit ceritakan memang benar saya keluhkan selama ini."

Satu (1) jam kemudian setelah proses detok alami, beliau merasakan nyaman di kepalanya, tidak nyeri di kepala, dan paha yang sakit pun mereda sakitnya.
"Terima kasih Mas Fit, keluhan saya sudah jauh berkurang, mudah-mudahan sembuh nggih", katanya.

Mudah-mudahan detok alami ini memberi kesembuhan untuk beliau. Amin.

FITRULLAH, ST
the Researcher for Global Society Care
www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar