f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Saya Optimis bahwa ini adalah Cikal Bakal Penangkal Virus dan Bisa jadi satu-satunya berwujud non vaksin!

#Efek_Herpes_dan_Peran_Hasil_Riset_Optimalisasi_Imun_Tubuh

Herpes disebabkan oleh virus yang dapat menginfeksi manusia. Sore ini saya diberi kesempatan Allah untuk membantu sesama yang sudah sembuh dari herpes. Meskipun sembuh namun rasa nyeri dan sakit masih dirasakan di dalam tubuh. Ya, memang demikianlah herpes. Meskipun sudah sembuh di luar, namun luka di dalam masih belum sembuh dan ini butuh waktu yang mungkin membutuhkan waktu bulanan bahkan hingga tahunan. Ini menyangkut imun tubuh yang melemah, dan disitulah saya bisa menganalisa dampak serangan virus pada sistem syaraf tepi. Benar analisa saya, dan sekali lagi saya aktifkan sistem imun (dari penemuan saya). 
Alhamdulillah, ternyata beliau merasakan nyaman di perut (yang nyeri sebelumnya) dan di bagian paha belakang. Ketika beliau mencoba berjalan, maka berjalannya pun diakui sudah tegak (tidak seperti sebelumnya yang sakit akibat nyeri di bagian perutnya). Menurut beliau, jalan sudah sangat jauh membaik. Catatan waktu membutuhkan hanya 5 menit untuk aktivasi imun tubuh dan perubahan posifit pun terjadi.
Keberhasilan demi keberhasilan atas hasil riset ini terbukti mampu melawan serangan virus.
Semoga langkah ke depan akan jauh lebih luas untuk skala global.

#Fitrullah_Official #Fit4global_Society_Care #FIT4GLOBAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar