f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Rancangan Desain EuroUSD Signal (Part ke-1) : Meriset Resultan antara AI (Artificial intelligence) dengan Kecerdasan Emosional | Fitrullah Official

------------------------
Rancangan Desain EuroUSD Signal : 
Meriset Resultan antara AI (Artificial intelligence) dengan Kecerdasan Emosional, untuk Menganalisa Trend Pergerakan EuroUSD (PART ke-1)


#Global_Analysis_Research
#Resultan_AI_vs_Kecerdasan_Emosional
Keterangan: Artificial intelligence (AI)
Pola-pola data pada analisis global sangatlah rumit (kompleks). Faktor-faktor dinamis sangat mempengaruhi pergerakan keseluruhan. 
Pengenalan tingkat kecerdasan emosional pada riset AI itu sangat penting, agar bisa mengenal faktor x yang sangat dinamis (yang tidak bisa dijangkau oleh sistem AI manapun). Saya sedikit memahami pola AI dalam analisis trend sebuah kasus bahwa prediksi/ analisis trend sebuah kasus adalah faktor konstan dan faktor dinamis. Kebanyakan programer AI memasukkan faktor konstan, bukan faktor dinamis. Mengapa? karena  faktor dinamis parameternya sangat luas (atau bahkan tidak mungkin bisa dijadikan basis data karena menyangkut sisi psikologis manusia dan faktor tak terduga lainnya di luar faktor konstan). Kalau masih menganalisa apa saja yang dibrowsing user/ pola kebiasaan strategi dalam suatu kasus (misal dalam permainan catur dan lain-lain), masih bisa dijadikan AI karena menyangkut habits/ sistem yang sudah dilakukan. Menurut saya bahwa AI itu adalah AI yang tetap mengutamakan kecerdasan emosional dengan rasio tertentu. Ini rahasia terbesar dari AI itu tersendiri. 
Dan tingkat kesulitan terbesar dari AI untuk analisis global adalah sangat lebarnya parameter fundamental yang menyertainya. Namun kesulitan seperti itu adalah sebuah tantangan untuk terus mengeksplorasi, sehingga dapat ditelusuri #Resultan_antara_AI_dengan_Kecerdasan_Emosional untuk #menganalisis_perkembangan_global.





Periset #Resultan_antara_AI_Artificial_intelligence_dengan_Kecerdasan_Emosional 
Fitrullah
https://www.fitrullah.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar