f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Ilmu Baru atas Hikmah Society Care Mantan Penderita Kanker Payudara

#Ilmu_Baru_atas_Hikmah_Society_Care_Mantan_Penderita_Kanker_Payudara

Malam ini, di tempat pertemuan yang sudah ditentukan, saya berdialog dengan salah seorang mantan penderita kanker payudara akut yang pernah saya bantu dalam rangka misi kemanusiaan #Fit4global_Society_Care sebelumnya.

Sudah seperti saudara bagi saya. Melihat dia segar bugar dan penuh semangat, membuat saya bahagia. Dari 100% kanker menguasai payudara, hingga terdesak menjadi hanya 2% saja. Dialog ini sangat akrab, saya melihat pancaran matanya yang bersemangat kembali. Dia banyak bercerita tentang perjalanannya melawan kanker payudara yang luarbiasa mengujinya lahir dan batin. Di sinilah, saya mulai memahami hubungan antara imun, mendesak sel-sel kanker, dan mematikan sel-sel kanker utama.
 

Ada komunikasi antar sistem, sehingga tekanan sel-sel kanker pada sistem tubuh tertentu, juga dirasakan oleh sistem tubuh lainnya. Malam ini saya menyaksikan betul bahwa ada link hubungan khusus antara bagian-bagian tubuh yang dianggap berpotensi melawan sel-sel kanker itu sendiri. Ini adalah komunikasi yang menarik antara sel-sel tubuh yang sehat untuk melawan sel-sel kanker itu sendiri.

Saya mulai mengerti penggalan cerita demi cerita beliau dan disitulah saya mendapat sesuatu ilmu yang luarbiasa atas "bagaimana sel-sel kanker tersebut bisa mati" dan mulai memahami kode khusus agar sel kanker bisa terkunci tak bergerak lagi. Kalau ini benar, maka kanker bisa jadi akan ada solusinya secara ilmiah. Semoga Allah ridho atas ini semua, untuk sesuatu yang tentu saja masih jauh dari sempurna.
#Teringat_kembali_akan_Misi_Kemanusiaan_Fit4global_Society_Care_untuk_Penderita_Kanker_Otak_di_Berlin_Jerman_sebelumnya_dan_Kanker_Rahim_dll

Fitrullah
Daily Notes
https://www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar