f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Riset Ayam Natural: Resiko Kegagalan adalah di atas 50% jika....


#Riset_Ayam_Natural 100% menuju Totalitas Efektivitas dari Produktivitas Telur, Penetasan, dan Pembesaran Anak Ayam
Parameter: menuju zero biaya pakan namun 100% natural

Sore ini saya melakukan pengamatan/ riset untuk ayam natural. Kesimpulan saya hingga sore ini adalah bahwa:
1). telur yang dierami sendiri oleh induk ayam tidak akan berhasil sepenuhnya menetas (jika dibanding #RisetAyamNatural sebelumnya)
2). tingkat keberhasilan bertahan hidup untuk anak ayam yang baru menetas, hingga tumbuh besar adalah kira-kira 50% dari jumlah telur yang menetas ( ini sangat jauh efektivitasnya dibanding teknik natural yang pertama ).
3). kemampuan bertelur masing-masing ayam dewasa sangat produktif (jika dibanding #RisetAyamNatural sebelumnya).

Sementara untuk pakan yang direkayasa natural 100% tetap digunakan untuk riset ayam natural hingga pada postingan hari ini. Dari sini saya bisa mengambil sebuah garis kesimpulan nyata untuk mengambil teknik #RisetAyamNatural yang jauh lebih baik sebagai ujicoba-ujicoba sebelumnya, dari pengamatan berhari-hari atas produktivitas telur, efektivitas menetasnya telur dan pembesaran anak ayam yang baru menetas.

Oleh karena itu, saya sudah mulai mengerti untuk tindakan nyata dalam riset ayam natural agar mulai dari produktivitas telur, efektivitas menetasnya telur, dan pembesaran anak ayam yang baru menetas, benar-benar optimal dengan biaya yang sangat ekonomis. Pengamatan hari demi hari meski lelah sekalipun akhirnya membuahkan hasil nyata akan sebuah Teknologi Rekayasa Ayam secara 100% natural.

Fitrullah
https://www.fitrullah.com
#Riset_Ayam_Natural

Tidak ada komentar:

Posting Komentar