f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Tahap Persiapan Akhir #ForeignExchangeShield atau #PerisaiDevisa

Jadi goalnya adalah mengarahkan insan bangsa untuk bisa menghasilkan karya riset atas bakat minat masing-masing, dengan berdasarkan analisis perkembangan global (dunia), dimana semuanya terdata secara ilmiah dan dapat dipantau seluruh dunia.
=================================
 
Pelan namun pasti, dalam 1 tahun ini proses pelatihan penyusunan ide kreativitas, persiapan komponen presentasi, lighting, editing video berikut kreativitasnya, hingga proses presentasi di depan kamera semuanya berjalan lancar hingga mereka mampu mandiri sendiri untuk menghasilkan karya satu per satu. Generasi muda inilah yang menjadi ujung tombak bersama jaringan yang dibentuk mereka sendiri sebelumnya (ini saya latih tersistem) untuk menghasilkan #Presentasi dalam program #ForeignExchange nantinya. 

Jadi proses pembinaan riset dimulai dari #Survey, #Proses, dan #AnalisisGlobal akan segera dimulai seperti yang terjadwal di https://www.fit4global.com.
Jadi Tim #Presentasi akan mengarahkan proses presentasi hasil karya masing-masing insan di #ForeignExchangeShield, dari proses pengembangan SDM berbasis riset berdasar kerangka dasar #ForeignExchangeShield di atas.

Data digital untuk #AnalisisGlobal pun akan terpantau sedunia, jadi bisa dijadikan bahan koreksi dari masing-masing insan atas hasil analisisnya. Data digital ini akan terhubung dengan hasil kajian riset sektor riil masing-masing peserta #ForeignExchangeShield sehingga masing-masing insan bangsa peserta dapat memahami hubungan antara riset riil mereka dengan perkembangan global yang dianalisis.

Jadi goalnya adalah mengarahkan insan bangsa untuk bisa menghasilkan karya riset atas bakat minat masing-masing, dengan berdasarkan analisis perkembangan global (dunia), dimana semuanya terdata secara ilmiah dan dapat dipantau seluruh dunia.

Tiap insan bangsa akan terhubung secara ilmiah, tidak peduli di manapun dia berada, baik di desa maupun di kota.

#Fitrullah
#ForeignExchangeShield
https://www.fit4global.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar