f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#SelfReminder: Manusia sebagai makhluk yang paling mulia harusnya bisa mensinergiskan diri ke seluruh manusia dan alam di hadapannya atas garis fitrahnya yang dirahmati Allah SWT



Saya cukup berkampanye di hadapan dahan, ranting, dan dedaunan semak belukar. Sejuk semilir angin bukit di bawah terik matahari yang menyengat, adalah dua sisi alam yang harmonis. Alhamdulillah ular pun paham kedatangan saya sehingga menyingkir ke semak-semak belukar di sekelilingnya. Ya, ini daerah sarang ular, sangat banyak ular di sini: sanca, kobra, blandotan macan, luwuk, dumung, dll. Sudah banyak cerita orang digigit ular berbisa di sini. Namun bagi saya mereka adalah makhluk Allah yang menyenangkan, juga baik pada saya sehingga tidak pernah satupun menggigit saya, alhamdulillah. 


Pernah ular kobra berdiri 2 meter di hadapan saya, tapi dia cenderung menyingkir dan malah ingin menyerang sahabat saya. Saya bawa pipa paralon kemudian saya minta ular tersebut masuk ke dalam pipa, dan ular tersebut benar2 masuk pipa yg saya pegang, yang segera saya buang ke hutan lepas. Dan lain-lain yang menurut ilmu nalar bahwa ular2 tersebut pastilah menggigit saya, namun Kuasa Allah lah sehingga ular2 tersebut bisa baik pada saya.

Itulah makhluk Allah, yang harus kita pahami untuk bisa saling bersinergis. Manusia sebagai makhluk yang paling mulia harusnya bisa mensinergiskan diri ke seluruh manusia dan alam di hadapannya atas garis fitrahnya yang dirahmati Allah SWT, agar bisa memberi manfaat dan kebaikan di dunia ini.
#Fitrullah
https://www.fitrullah.com

#RisetsebagaiPilarKemajuanBangsa
#RiilResearch #KampanyeAlam #NaturalResearch #Fitrullahdotcom #EdukasiManajemenRisetuntukBangsa #EdukasiManajemenRisetuntukAnak #CRCChannel #Fit4global #Fit4globalSocietyCare #RisetKetahananPangan #RisetKetahananNasional #RisetPenghijauan #Pemiludamai #Pilpres2019 #MilenialituHarusKerendanBeradab #Unicorn #Uninstall #IndonesiaBersatu #MengutamakanKepentinganRakyat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar