f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#USDIDRResearch: Pergerakan USDIDR diprediksi akan meningkat di atas 14110 sejak pagi ini.


Pergerakan USDIDR diprediksi akan meningkat di atas 14110 sejak pagi ini. Hal ini dipicu oleh faktor teknikal yaitu volatilitas dari minggu lalu, sementara faktor fundamental masih belum berpengaruh untuk perubahan teknikal ini.
#Note: Analisis ini adalah catatan harian saya untuk pergerakan USDIDR ke depan. Jika dirasa mendapat manfaat silahkan direnungkan, jika tidak diabaikan saja. Postingan tentang ini ke depan bukan acuan Anda untuk mengambil keputusan investasi atau kebijakan apapun. Segala keputusan yang diambil adalah tanggungjawab Anda sendiri.

#USDIDRResearch
#RisetberdasarGrafik di https://id.tradingview.com/chart/# sebagai studi kasus realtime grafik. Tingkat kesulitan di sini adalah menganalisa pergerakan USDIDR ke depannya, sebagai hasil analisa resultan faktor teknikal dan faktor fundamental penulis sendiri.
#Fitrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar