f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

JANGAN MUDAH BERPUTUS ASA, SESUNGGUHNYA ALLAH SWT ITU MAHA KUASA.

Dalam perjalanan hidup saya selama ini, di  manapun kita berada dan bernafas, maka jika kita meyakini sepenuh hati bahwa Allah SWT itu ada dengan segala Kekuasaan-Nya.

Dengan METODOLOGI ILMU PENGETAHUAN SYARAF atas ijin-Nya jua, maka segalanya mungkin saja terjadi. Tanpa ijin-Nya maka semua tidak mungkin terjadi.

Maha Besar Allah atas segala Kuasa-Nya.

fitrullah
Global Society Care

Catatan:
#diposting sebagai motivasi untuk kita semua bahwasanya Allah SWT itu Maha Segalanya. Dengan iringan doa yang tiada putusnya, maka manusia wajib ber-ikhtiar seoptimal mungkin, pantang putus asa, mau melakukan instropeksi diri atas segala dosa yang dilakukan dengan setulus-tulusnya.
Tiada satupun manusia di dunia ini yang sempurna, karena manusia itu penuh dengan khilaf dan dosa selama hidupnya. Maha Besar Allah dengan segala firman-Nya.

#Sesungguhnya penyakit itu diujikan pada setiap insan manusia tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk menjadikan manusia tersebut menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

#Mari kita ringankan suka duka saudara kita dengan apa yang bisa kita lakukan masing-masing, seoptimal kita bisa lakukan, tanpa mempedulikan suku, agama, ras, dan golongan, secara tulus ikhlas.

1 komentar:

  1. I got this site from my buddy who told me on the topic of this web page and at the moment this time I am browsing this site and reading very informative articles at this place. hotmail sign in

    BalasHapus