f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care: "Syaraf Terjepit di Tulang Belakang bisa Menyebabkan Perut Buncit!"

Malam itu seorang sahabat menelpon saya, meminta bantuan untuk melihat keadaan saudara perempuannya yang perutnya terus membesar dari hari ke hari dan susah (kesakitan) saat berusaha bangkit dari tidurnya ke posisi duduk.

Singkat cerita, akhirnya saya dijemput sahabat saya meluncur ke  rumah saudaranya.
Saya pun berkenalan dan saudara perempuannya (mrs.Mags) pun menceritakan bahwa kejadiannya saat dia menarik barang seolah-olah pinggangnya tersentak dan tenaga lumpuh seketika. SYARAF TERJEPIT INFORMASINYA!.
Beliau juga menunjukkan hasil laboratorium yang menunjukkan keadaan organnya sehat semua.
YANG DIHERANKAN KELUARGA ADALAH PERUTNYA MAKIN MEMBESAR TIAP HARINYA!

Saya katakan bahwa saya akan berusaha membantu sebisa saya. Seperti biasa, saya pun mengatakan bahwa saya bukan dokter, namun masyarakat yang hanya ingin menolong sesama.

Benar adanya, saya tunjukkan bagian-bagian syaraf di lutut dan betis yang tampak membengkak dan kesakitan saat disentuh, dan ini tidak diketahui (tidak diduga) sama sekali oleh pihak keluarga.
Mengedukasi masyarakat bahwa jangan sembarang beranggapan santet atau ilmu hitam adalah sangat penting agar tidak ada buruk sangka terhadap sesama. Ini sering saya lakukan agar masyarakat mampu berfikir logika dan alamiah keilmuan.

Setelah saya sentuh simpul-simpul syaraf yang tersumbat, tampak oleh semua keluarga aliran darah berdenyut berjalan ke beberapa bagian tubuh dan kaki tampak cerah kembali (dari pucat sebelumnya). Perut pun mulai sedikit mengecil dan tidak sakit saat disentuh kembali. Bagian kaki pun juga mulai tidak sakit kembali saat disentuh jari. Ya, sebuah perubahan positif!.

Alhamdulillah, tadi malam saya mendapat kabar menggembirakan jika perut Mrs.Mags sudah kempes seperti sediakala (normal kembali). Sebuah karunia dari Allah SWT saya tegaskan. Alhamdulillah.

FITRULLAH, ST
Global Society Care
www.fitrullah.com

Note: gambar diambil dari internet hanya sebagai ilustrasi kejadian semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar