f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care (Beliau pun bangkit dari kelumpuhan): Memang Benar jika Allah itu Maha Kuasa, Beliau pun bisa berjalan kembali tanpa bantuan alat satupun/ tanpa di pegangi seseorang.

(foto di atas diambil dari internet sebagai ilustrasi semata.)



Kelumpuhan (tidak bisa berjalan) itu akhirnya sirna. Dulu tidak hanya tidak bisa berjalan, namun beliau pun tidak bisa bangkit dari tempat tidurnya.

Ya, untuk sekian kalinya, atas perjuangan yang pantang menyerah, atas dasar ke-alami-an teknik, mencoba untuk mendekat dengan bahan-bahan alami, maka beliau pun sore ini, saya saksikan dengan mata kepala saya sendiri, mampu berjalan tanpa bantuan alat jalan satu pun ataupun tanpa dipegangi seseorang yang membantunya berjalan.

Kekuasaan Allah SWT atas ilmu-Nya sungguh membuktikan kesekian kalinya.
Bahwasanya manusia itu wajib berusaha sekuat tenaga dengan iringan doa yang tiada henti, serta pola hidup sehat, insya Allah seseorang yang sakit akan dapat disembuhkan dan dapat menjadi pribadi yang berubah secara mental spritual.

Bagi saya selama terjun membantu begitu banyak orang di berbagai tempat dengan berbagai kasus, dapat mengambil kesimpulan bahwa sebuah penyakit itu adalah sebuah ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa bagi yang bersangkutan untuk instropeksi diri atas hubungannya baik secara vertikal dengan Tuhan-Nya maupun secara horizontal dengan sesama manusia.




FITRULLAH
Global Society Care
www.fitrullah.com

Note: foto di atas diambil dari internet sebagai ilustrasi semata.

* Foto dan video adalah realita/kenyataan (sesungguhnya), sengaja disamarkan/ disimpan sebagai diary saya pribadi agar dapat mengambil hikmah kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar