f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care: Begitu banyaknya Masyarakat yang harus dibantu di bidang Kesehatan!

Selamat pagi,



Lama saya tak update akhir-akhir ini dikarenakan kurang waktunya dalam mem-posting kegiatan Society Care tiap harinya, namun demikian semua data kegiatan Society Care pribadi saya tetap terekap rapi di data offline saya.

Masih ingat dalam benak saya tempo hari, seorang penderita depresi, kanker payudara, kanker rahim, diabetes mellitus, sudah tidur, gangguan sistem usus, kanker kelenjar getah bening, dan lain-lain datang silih berganti dan saya harus membantu apa yang saya bisa, semampu saya tanpa membebani mereka.

Bagi saya itulah ujian saya, bakti saya untuk Bumi Pertiwi tercinta sebelum masa itu tiba, masa di mana semua orang akan merasakan senyum manis tanpa tangis. Semoga Allah SWT meridhoi langkah ini, detik ini dan ke depannya. Amin

FITRULLAH, ST
Global Society Care



Tidak ada komentar:

Posting Komentar