f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care> Dua Hari lalu, pukul 22.30 wib, Anak tersebut akhirnya Berhenti Menangis dan Tersenyum setelah Syarafnya disentuh!

Dashyatnya ilmu syaraf accupressure 70 ribu jalan darah dalam menangani keadaan darurat di masyarakat, diuji kembali dua hari lalu.

(sumber gambar ilustrasi: https://id.wikipedia.org)

Sekitar pukul 22 an wib (10 malam), datang seorang anak, sebut saja Da yang diantar kedua orangtuanya menemuiku. Anak tersebut (Da) dilaporkan selalu kesakitan, menangis sejak sore hingga dini hari esoknya, begitu tiap hari.
Terharu saat melihat keadaan Da dan kesungguhan kedua orangtuanya untuk putranya tersebut.

Saat ada di depanku, Da terus menangis kesakitan dan sesegera mungkin kubantu untuk menemukan jalur syaraf yang menjadi penyebabnya dan ketemu! Tampak di jalur meridian pangkal paha (yang terhubung dengan jalur ginjal) terjadi ketegangan syaraf yang luarbiasa, juga di area pinggang sebelah kiri belakang tepat di titik pertemuan rusuk melayang dan tulang pinggang. Segera kusentuh halus di titik tersebut dan seketika Da pun terdiam dari tangisnya, seolah merasa tampak nyaman atas sentuhan syaraf tersebut.
Untuk mempercepat pertolongan, segera kutelusuri jaringan syaraf yang tersumbat dimulai dari dua titik syaraf tadi, dan benar, kira-kira 15-20 menit kemudian si Da mulai merasa mengantuk dan nyaman (sudah tidak menangis lagi). Rupanya rasa sakit akibat sumbatan syaraf itu yang membuat si Da menangis dan tidak bisa menjelaskan mengapa sakit karena masih kecil.

Alhamdulillah, bahwa ilmu syaraf ini masih bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, hanya itu yang membuatku bahagia.

FITRULLAH
the Researcher for Global Society Care
www.fitrullah.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar