f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

Search (cari)

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care>Lesi Jaringan Otak: Mrs. Dh Bisa Berjalan sendiri 14 Meter dari dalam Rumah Ke Jalan Depan Rumah!


Laporan perkembangan Mrs. Dh dikabarkan padaku bahwa mrs. Dh sudah sangat jauh dalam berjalan mandiri hingga kira-kira 14 meter, dari tempat tidurnya sendiri keluar jalan depan rumah! Itu luarbiasa bagi keluarga beliau. Sesuatu yang luarbiasa untuk sebuah penyembuhan Lesi Jaringan Otak dan terutama untuk misi kemanusiaan pribadiku.



Sementara itu, daya ingatan dan cara bicara juga makin membaik, makin lancar bicara dan juga makin ingat segala memori kehidupan termasuk angka, huruf, kenangan hidup dan apapun yang ingin dilakukan/ katakan.

Di lain sisi, proses detoksifikasi pengeluaran lendir secara alami dari mulut kadang terjadi, dengan bau yang kurang sedap. Setelah pengeluaran lendir dari mulut beliau, keadaan fisik menjadi makin baik. Di awal-awal memang sering namun saat ini menjadi jarang proses detoksifikasinya, seiring itu kesehatan mrs. Dh makin berkembang pesat menuju kesembuhan seperti uraian di atas!

Kerja syaraf memang luarbiasa, bahwasanya syaraf memiliki keajaiban unik untuk membuat segalanya menjadi mungkin dari sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

Semoga Allah SWT memberi jalan kesembuhan bagi Mrs. Dh ke depannya. Semangat yang luarbiasa untuk sembuh, juga dorongan semangat dari keluarga adalah modal dasar menuju percepatan penyembuhan.

FITRULLAH ST
The Researcher for Global Society Care
www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar