f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

Search (cari)

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Sudah kuduga jika Mrs.Dh bukan Stroke Biasa, melainkan Lesi Jaringan Otak!

Malam itu saat melihat kondisi beliau, sebut saja mrs. Dh, tergolek tanpa daya 1,5 bulan ini, aku mencoba menganalisa dengan membaca hasil rontgen yang ada.

Dari hasil rontgen tahun 2015 terlihat lesi yang jelas di area hipotalamus.
Kemudian aku curiga bahwa lesi ini sudah lama terjadi dan bisa berakibat amnesia dan sulit bicara, karena itu aku bertanya apa ada hasil rontgen tahun-tahun lalu? Ya ada jawabnya.
Saat kubaca hasil rontgen tahun 2013, tampak lesi dengan batas yang kurang jelas di area yang sama! Ternyata benar, di sinilah akar permasalahan stroke mrs Dh ini.
Area lesi ini menurut analisaku dapat menimbulkan amnesia dalam jangka waktu tertentu. Dan segera aku mencoba melakukan serangkaian tes membaca angka.
Dari tes yang kulakukan sudah jelas mrs Dh sudah tidak ingat lagi angka yang ketiga (ke-3). Dan ini selalu terjadi. Hingga angka ke-4 dst beliau sudah tidak ingat lagi itu angka berapa.
Di sinilah keluarga jadi mengetahui sebenarnya apa yang menyebabkan ibu mereka menderita stroke. Ya, karena kerja syaraf koordinasi di area hipotalamus terjadi lesi!

Menurutku ini bukan stroke sembarangan, dan solusinya adalah dengan Menyembuhkan Lesi di Area Hipotalamus tersebut.

Di sinilah fungsi kita membantu masyarakat yang membutuhkan, mensupport, membimbing dan memberi semangat bahwa dengan ikhtiar dan doa semua hal yang tidak mungkin bisa menjadi sangat mungkin.
Semoga mrs. Dh menuju kesembuhan. Amin.

Fitrullah, ST
the researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar