f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

Search (cari)

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Mengesankan: "Kekuatan Hati Seorang Ibu dari Balita Penderita Tumor Ganas Rhabdomyosarcoma (Tumor jaringan lunak)"

Tumor Ganas Rhabdomyosarcoma (Tumor jaringan lunak) memang sungguh mengerikan.

Sekian lama aku meriset, mengolah data yang ada, berusaha menemukan titik-titik syaraf yang dapat dijadikan perantara kesembuhan si balita penderita Tumor Ganas Rhabdomyosarcoma (Tumor jaringan lunak).

Anda tahu? bahwa riset pun seolah berkejaran dengan waktu. Tumor terus membesar di area perut, sehingga perut menjadi sangat keras. Selain itu, si balita kesulitan Buang Air Kecil (BAK/kencing) dan Buang Air Besar (BAB) selama berminggu-minggu.
Dan satu hal yang membuat trenyuh kita semua, bahwa si balita selalu menangis setiap BAK dan BAB (padahal keluarnya cuma setitik tetes). Sungguh memprihatinkan.

" Mas Fit, apapun saya lakukan demi kesembuhan anak saya. Saya tidak bisa berfikir saat bekerja, selalu teringat beban derita anak saya.
Saya sudah berusaha berbagai cara, hingga mencari solusi pengobatan anak saya. Sampai akhirnya bertemulah saya dengan Mas Fit.
Besar harapan saya, semua ikhtiar/ usaha saya ini akan mendapat ridho Allah SWT. Benar Mas Fit, bahwa bukan Mas Fit yang menyembuhkan anak saya nantinya, melainkan Allah. Namun, dengan perantaraan riset Mas Fit dan dengan segala pengetahuan syaraf yang Mas Fit miliki, saya dan keluarga yakin bahwa kesembuhan anak kami tercinta. Kami akan support penuh Mas Fit agar dapat melakukan yang terbaik bagi usaha penyembuhan anak kami.
Tumor ini memang sangat ganas dan langka, namun kami percaya ada penyembuhannya. Kami sekeluarga percaya atas kesungguhan Mas Fit dan yakin jika Mas Fit akan berusaha yang terbaik"
Demikian isi hati seorang ibu kepadaku, yang membuatku tergetar akan kekuatan hati seorang ibu akan anaknya."

Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa, that is totally right!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar