f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Riset Selain Diabetes Mellitus: "Riset Tumor Ganas Rhabdomyosarcoma (Tumor jaringan lunak) MULAI MEMBUAHKAN HASIL"

Kebahagiaan itu adalah ketika harapan itu mulai terbit dan semangat untuk sembuh muncul di kalangan masyarakat, atas ridho Tuhan Yang Maha Kuasa :



(gambar diambil dari internet, hanya sebagai ilustrasi, )

Pesan dari Seorang Ibu di ujung pulau :

"Alhamdulillah trima ksih banyak pak fit atas kdatangannya ke rumah kami..kami ga tau hrus brterima kasih sperti apa sm Allah dan sampeyan..maksih bnyk pak, klo sampeyan butuh apa2 kami siap membantu..
Alhamdullillah pak, putri kami uda agk tenang buat hri ini STELAH DITOTOK meski BAB msih sedikit tp BAK sdh agk bnyak dan buat BAB dan BAK tidak mnangis kesakitan sperti biasanya..
Mkasih bnyk,semoga Allah SWT membalas semu kebaikan bapak..Aamiin & mon maaf kalo kami mereptkan bapak.."

Keesokan harinya :

" kalo kencingny uda bnyk trus sering..moga aja detoksnya lewat air kencing pak ya,aamiin."

Analisa :  
Dari input data awal bahwa putri beliau hanya bisa kencing setetes dan buang air besar setitik (sehingga tidak bisa dibawa jauh berobat karena kondisi fisik kesehatan yang tidak memungkinkan saat itu), maka dengan adanya kabar bahwa putri beliau saat ini sudah banyak kencing dan sering (meski buang air besar tidak banyak), dapat disimpulkan bahwa proses detoksifikasi mulai bekerja. Mudah-mudahan dengan seringnya kencing keluar maka racun-racun ataupun sumbatan-sumbatan syaraf yang ada, dapat terbuka dan memberikan hasil yang positif bagi proses kesembuhan. Insya Allah, buang air besar juga akan lancar ke depannya, karena saat ini masih terus berlangsung proses detoksifikasi setiap harinya.

Semoga terus terjadi proses kesembuhan buat putri beliau. amin
Manusia boleh berusaha namun Tuhan jua yang menentukan...

FITRULLAH, ST
the researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar