f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Riset Selain Diabetes Mellitus: "Anak usia 3 tahun didiagnosa sakit tumor ganas Rhabdomyosarcoma (Tumor jaringan lunak)"

Suatu hari:

"Sy Mohon Bantuan Bapak untuk Meneliti atau Memberikan Obat Herbal untuk Anak Sy."
 
( Catatan: foto diambil dari internet sebagai ilustrasi semata )

"Assalamualaykum wr.wb Pak Fitrullah,sy mengenal anda lewat blog..sy mohon bantuan bapak untuk meneliti atau memberikan obat herbal untuk anak sy. Ini sbg bentuk ikhtiar utk anak saya&smoga diridhai oleh Allah SWT. Anak sy usia 3 tahun didiagnosa sakit tumor ganas Rhabdomyosarcoma (Tumor jaringan lunak) sudah dioperasi 1 th yg lalu dan minum brbgai herbal tp skrg tumor tmbuh lg hingga kaki anak sy bengkak dan sulit buang air kecil atau besar.mohon bantuannya pak..terima ksih sbelumnya.wassalam."

FITRULLAH, ST
the researcher  

 - SEKILAS TENTANG -

Kanker Jaringan Lunak (Rhabdomyosarcoma)

Kanker jaringan lunak adalah kanker yang terjadi pada jaringan lunak tubuh yang terdiri dari jaringan otot, tendon dan connective tissue, dan dapat terjadi diseluruh bagian tubuh mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kanker ini membuat sel normal pada jaringan tubuh berubah menjadi ganas dan abnormal.Kanker jaringan lunak terbagi menjadi kanker jaringan lunak ganas dan kanker jaringan lunak jinak. Kanker jaringan lunak  termasuk kanker yang jarang ditemukan.
Biasanya penyakit kanker jaringan lunak lebih sering menimpa anak-anak.
( sumber: http://bingoboo.wordpress.com/2013/05/24/kanker-jaringan-lunak-rhabdomyosarcoma/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar