f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Kemarin Pagi..."Asslkm wr.wb.. Pak Dr.Fitrul. Saya mohon dibantu atas Infeksi Usus Besar saya", sms Bu Et 9 Agustus 2014

Pagi hari tanggal 9 Agustus 2014 pukul 05.50, mendaratlah sebuah sms di hp ku:

" Asslkm wr.wb.. Pak Dr. Fitrul. Maaf ganggu. Saya bu Etxxxx. Jl. xx. Saya udah mulai thn 2001-skrg diagnosa Dr.Pxx Sy kena infeksi Usus Besar. Udah berobat ke Dokter, juga ke tabib, tp blum kunjung sembuh. Perut sy tiap hari terasa nyeri sampai ke punggung. Ditambah lagi skrng lutut kiri sy kena Osteoaristhis/ OA GENU. Uda 3 bulan terapi berturut-turut.

Saya mohon Pak Dokter bisa membantu atas penyakit kronis saya. Umur saya 48 tahun. Trima kasih atas perhatian dan pertolongan Dr....

Semoga ini menjadi petunjuk dari Allah.. Dgn perantara panjenengan ats kesembuhan sy nanti. Sekali lagi sy ucapkan Trima kasih."

-------------------
Itulah sepenggal sms dari sekian banyak masyarakat yang masuk. Dari sini kita bisa katakan bahwa masyarakat akan tergerak dengan sendirinya atas usahanya dan saling mendoakan sesama. Sadar akan hakekat Tuhan di atas segala Nya, bukan memuja-muja manusia sekalipun.
Di sinilah Society Care harus dibangun, yaitu dibangun atas dasar cinta kasih atas sesama, untuk Tuhan Yang Maha Kuasa.

By.
FITRULLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar