f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Berlin, Jerman, "Ingatlah Allah Yang Memberimu Kesembuhan, bukan Kak Fit, atas Penyakit Kanker Otak Adik, sehingga kau Bisa Bangkit dari Kelumpuhan dan Amnesia, Sehingga bisa Merasakan Indahnya Ciptaan-Nya."

Dulu Kak Fit ingat betul di kala Adik tergolek lemah tak berdaya, amnesia, dan kondisi yang makin kritis lainnya, akibat Kanker Otak di Jerman sana.
Itu Desember 2013 lalu.....
Hari ini, 12 Agustus 2014, kau bisa ucapkan :
" Selamat Tinggal Indonesia..see u next time.....sampai jumpa kakakku,.....aku akan merindukan Indonesia."
Saat liburan Sekolah di Berlin, Jerman, adik akhirnya bisa berlibur mengunjungi Indonesia bulan-bulan ini. Kak Fit sangat bahagia melihat keceriaan Adik.
"Indah bukan Indonesia, indah bukan Ciptaan Tuhan? Sangat luarbiasa. Syukurilah kesembuhan Adik.
Ingatlah satu hal, Bukan Kak Fit yang menyembuhkan sakit adik, melainkan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena semangat adik dan doa yang luarbiasa yang mendorong kesembuhanmu.
-------------------------------
Dulu di Akhir Tahun 2013....
Kak fit ingat saat-saat kritis Adik saat di Berlin, Jerman, negeri jauh di sana di bulan-bulan akhir tahun 2013 lalu.
Dari banyak terdiam, tanpa daya selama ini. Kemudian engkau mampu gerakkan jari jemarimu, kemudian berbicara sepatah dua kata, kemudian beberapa hari kemudian berdiri bangkit dari tempat tidur dan berjalan.
Ini pun suatu keajaiban yang Tuhan berikan untukmu adik.
Senyummu mulai mengembang dan kak fit sangat bahagia mendengarnya. Untuk tahap ini, adik sudah bisa menunjukkan bahwa adik sangatlah pemberani, berani menunjukkan pada dunia bahwa adik bisa sembuh!
Kabar gembira terus terjadi, adik pun bisa berjalan sendiri ke sekolah, bahkan berenang tempo hari ! Sungguh semangatmu luarbiasa untuk bisa sembuh.
Dan minggu lalu, engkau bisa bermain basket!
Terus tataplah masa depanmu adikku. Bahwa Tuhan pastilah memberi kesembuhan bagi umat Nya yang berusaha.
Kak Fit ( fitrullah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar