f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

Search (cari)

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Sebuah Kisah Perjalanan Riset Diabetes Mellitus

Waktu demi waktu tak terasa. Sebuah perjalanan panjang dimulai sejak tahun 2007 silam hingga saat ini. Menjelajah dari Surabaya, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Cepu, Grobogan, Semarang, Kudus, Pekalongan, Cirebon hingga Jakarta. Dari Banjarbaru Kalimantan Selatan, Banjarmasin Kalimantan Timur, Samarinda Kalimantan Timur hingga Balikpapan. Dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, hingga Sumenep. Dari Pulau Bali hingga Nusa Tenggara Barat....



Waktu sungguh tak terasa hingga hari ini, detik ini, perjuangan terus dilakukan, demi mewujudkan sebuah cita-cita mulia.

Di tiap kota tersebut di atas, sungguh banyak pengalaman hidup yang kurasakan, yang kudapat dari berbagai macam model masyarakat. Tempaan dan keramahtamahan mereka sungguh indah. Melihat senyum mereka satu persatu di tiap kota adalah hadiah terindah bagiku. Ya, seolah banyak harapan yang terpancar dari raut muka yang ada. Ketulusan, kepolosan, dan semangat untuk berjuang dari kondisi yang ada.

Tuhan Yang Maha Kuasa benar-benar menunjukkan karunia Nya atas Kehidupan. Makan bersama, bercanda bersama, dan berdialog bersama tentang semuanya. Tentang cita-cita dari masyarakat pinggiran maupun masyarakat perkotaan, yang mungkin terkesan sederhana.

Mengentaskan mereka satu persatu hingga lulus sekolah, berdiri mandiri, hingga memiliki kepercayaan diri akan kemampuan hakiki mereka, adalah mutlak bagiku. Minimal dariku untuk Tuhanku, ini yang bisa kulakukan. Aku akan terus berjalan dan terus berjalan, karena memang demikianlah tugas setiap insan manusia di muka bumi ini.

Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Bijaksana, sungguh-sungguh menghidupi diriku, melindungiku, dan mengarahkanku agar terus berkarya di atas Kepentingan Tuhan Semesta Alam.

FITRULLAH
the researcher


Tidak ada komentar:

Posting Komentar