f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Alhamdulillah, Aku Masih Diberi Kesempatan ber Society Care!

Dari riset penyakit Diabetes Mellitus, hingga jantung, syaraf terjepit, infeksi saluran kencing, batu ginjal, liver, infeksi mata, migrain, stroke, anti aging, gangguan menstruasi, tumor, kolesterol, asam urat, maag, hipertensi, osteoporosis, gangguan pencernaan, susah tidur, dan lain-lain yang pernah kutangani, alhamdulillah membuatku makin kaya akan ilmu pengetahuan.

Diabetes merupakan fokus perhatianku karena penyakit ini dikenal sulit ditaklukkan. Dalam perjalanan memberantas Diabetes dari waktu ke waktu, dari satu kota ke kota lainnya, fenomena beragam penyakit aku temukan (seperti tersebut di atas).

Sungguh karunia Nya yang tak terhingga hingga detik ini, bisa memberikan hal yang optimal untuk masyarakat. Dari kalangan kaum marginal hingga pejabat, dari golongan pinggiran hingga perkotaan, dari kaum buruh hingga pengusaha, dari balita hingga golongan terpelajar, dan sebagainya.

Satu hal yang bisa aku ambil hikmah bahwa perjuangan tanpa kenal putus asa, terus mengkaji dan mengkaji, instropeksi dari yang pernah dilakukan, dan berani melangkah menuju tantangan yang terkesan amat sulit sekalipun, adalah cambuk berharga untuk terus maju berkarya untuk Bumi Pertiwi.

Tuhan menciptakan alam semesta untuk dipelajari, dimengerti, dan terutama untuk diterapkan secara nyata, adalah sesuatu yang sebenarnya.

Kupersembahkan ini semua untuk Mu semata, Allah Sang Maha Pencipta. Kuatkanlah aku untuk terus maju melangkah menuju ridho Mu semata, bukan untuk yang lain.
-------------------------

Bakti Untuk Bumi Pertiwi

FITRULLAH and global community

1 komentar: