f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Analysis Research: Membaca Trend Global dengan Tiap Detiknya sebagai Acuan Utama | Fitrullah Official



Ekonomi sebuah negara tidak terlepas dari pengaruh gejolak mata uang dunia,  terutama mata uang mayor seperti USD, EURO, YEN, POUNDSTERLING, dll. Bisa dipastikan harga-harga kebutuhan dalam negeri akan melonjak tajam jika ada perubahan tajam dari mata uang yang terkait dengan barang tersebut, begitu juga saat nilai mata uang menurun. 

Banyak faktor yang mendominasi dari perubahan harga tersebut selain gejolak mata uang dunia. Namun periset memandang bahwa gejolak dominan yang sangat mempengaruhi perubahan harga di dalam negeri adalah perubahan kurs terkait itu sendiri. 

Periset memandang perlu untuk melakukan serangkain ujicoba terhadap gerakan mata uang dunia sehingga didapat konstanta baku agar dapat memprediksi perubahan-perubahan mata uang ke depan.



FITRULLAH

(Daily Notes of Research and Global Society Care, https://www.fitrullah.com)

(Program Penelitian dan Pengembangan untuk Bangsa sebagai salah satu program dari FIT4GLOBAL https://www.fit4global.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar