f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

HAK CIPTA INTELEKTUAL ©fitrullah

Hak Cipta Intelektual ©fitrullah

[Catatan tambahan: termasuk di dalamnya Hak Cipta Intelektual Brand FIT4GLOBAL (tm), sebagai brand yang tercatat resmi di Global Brand, ASEAN Brand, dan HAKI]

 

Berikut daftarnya:

1). Metode Penekanan titik Zusanli (ST36) untuk menurunkan Kadar Gula Darah Penderita Diabetes (Hak Cipta ©fitrullah),
sumber karya sendiri (fitrullah): Jurnal Publikasi Internasional terindeks Scopus
http://dx.doi.org/10.1016/j.jams.2016.12.003
Ke depan, akan didesainkan alat kesehatan untuk menurunkan Kadar Gula Darah Penderita Diabetes, yang akan dipatenkan.
(Hak Cipta ©fitrullah)

2). Metode Aromaterapi dengan Kulit Jeruk, untuk menurunkan Kadar Gula Darah Penderita Diabetes.
(Hak Cipta ©fitrullah, tanggal edaran publikasi: Maret 12, 2019, https://www.fitrullah.com)

3). Metode Penelitian dan Pengembangan Bakat Minat secara Natural, dengan 4 metode, yaitu: Review/ Survey, Proses, Presentasi, dan Analisis Global.
Deskripsi: ada 3 tahap perkembangan, yaitu basic, intermediate, dan advance. Dimana di tiap tahapan akan dilatih untuk melakukan 3 metode di atas (Review/ Survey, Proses, dan Presentasi) serta 1 metode tambahan bersifat tidak wajib (persetujuan Pembimbing Program) yaitu Analisis Global. Goal di akhir adalah peserta mampu membuat jurnal baik nasional maupun internasional, dengan karya-karya penelitian/ riset terapan/ nyata atas masing-masing judul penelitian/ risetnya.

(Hak Cipta ©fitrullah, tanggal edaran publikasi: Thursday, July 11, 2019
https:/www.fit4global.com)

4). Metode Hedging menggunakan Parameter Matamalaikat untuk menentukan Posisi Buy/ Sell Pair EuroUSD
(Hak Cipta ©fitrullah, 2013)

5). Metode Scalping menggunakan Parameter Matamalaikat untuk menentukan Posisi Buy/ Sell Pair EuroUSD (Hak Cipta ©fitrullah, 2013)

6). Metode Penentuan Titik Maksimum (Parabolics) dan Titik Minimun (Hiperbolics) menggunakan Parameter Matamalaikat untuk menentukan Posisi Buy/ Sell Pair EuroUSD (Hak Cipta ©fitrullah, 2013)

7). Metode Scalping di Kondisi BigNews menggunakan Parameter Matamalaikat untuk menentukan Posisi Buy/ Sell Pair EuroUSD (Hak Cipta ©fitrullah, 2013)

8). Metode Rekayasa Natural Batang Singkong, untuk Mendapatkan Hasil Panen Singkong yang Besar, Banyak, dan Empuk saat dimasak. (Hak Cipta ©fitrullah)
Deskripsi: batang singkong disuntik dengan 100% zat natural (zat FitXYZ, hasil riset ©fitrullah)  agar tanaman singkong bisa beradaptasi dengan kondisi minim air (minim penyiraman manual maupun hujan), minim pupuk, jadi dibiarkan saja maka tanaman singkong akan tumbuh baik secara natural. Perlakuan ini juga dilakukan dengan mengkondisikan media tanam sedemikian rupa agar sinergis dengan batang yang ditancapkan ke media tanam tersebut. Metode ini sangat efektif dan ekonomis, dengan hasil yang sangat baik baik di media tanam sangat tandus maupun yang gembur/ subur.


9). Metode Rekayasa Natural Umbi, untuk mendapatkan Hasil Panen Umbi yang Besar, Banyak, dan Empuk saat dimasak. (Hak Cipta ©fitrullah)
Deskripsi: batang umbi/ umbinya disuntik dengan 100% zat natural (zat FitXYZ, hasil riset ©fitrullah)  agar tanaman umbi-umbian bisa beradaptasi dengan kondisi minim air (minim penyiraman manual maupun hujan), minim pupuk, jadi dibiarkan saja maka tanaman umbi-umbian akan tumbuh baik secara natural. Perlakuan ini juga dilakukan dengan mengkondisikan media tanam sedemikian rupa agar sinergis dengan batang yang ditancapkan ke media tanam tersebut. Metode ini sangat efektif dan ekonomis, dengan hasil yang sangat baik baik di media tanam sangat tandus maupun yang gembur/ subur.

10). Metode Rekayasa Natural Ikan Arwana, agar Cepat Tumbuh Besar dan Bersisik Mengkilap Natural
(Hak Cipta ©fitrullah)
Deskripsi: metode rekayasa natural ini bertujuan untuk efisiensi listrik, tanpa menggunakan filter air dan gelembung udara.


11). Metode Pengolahan Daun Kelor dengan Teknik FitNatural agar Nutrisinya tetap terjaga Optimal
(Hak Cipta ©fitrullah)
Deskripsi: cara terpenting untuk menjaga kandungan nutrisi daun kelor adalah dengan mengkondisikannya seefektif dan seefisien mungkin, dengan Teknik FitNatural selama proses pengolahannya sehingga menghasilkan warna bubuk natural kelor benar-benar hijau segar mirip dengan daun aslinya.


12). Metode Pengolahan Daun Kelor dengan Teknik FitNatural untuk Penyembuhan Kanker Rahim
(Hak Cipta ©fitrullah)

13). Metode Pengolahan Daun Kelor dengan Teknik FitNatural untuk Antiaging
(Hak Cipta ©fitrullah)



14). Metode Pengolahan Daun Kelor dengan Teknik FitNatural untuk Penurunan Kadar Gula Penderita Diabetes
(Hak Cipta ©fitrullah)

15). Metode Percepatan Tumbuh pada Tumbuhan secara Natural dengan Teknik Rekayasa Kambium (Hak Cipta ©fitrullah)

16). Metode Pernafasan dengan Teknik Lidah agar Perut terasa Kenyang (Hak Cipta ©fitrullah)
Deskripsi: metode ini diciptakan dari hasil riset bertahun-tahun dengan tujuan jika di sekeliling kita tidak ada makanan/ minuman dalam jangka waktu yang cukup lama. Dengan memposisikan lidah di sudut tertentu, maka perut yang lapar dapat menjadi terasa kenyang.

17). Metode Mencemerlangkan Sisik Ikan Koi dengan Zat Natural FitA-Z (Hak Cipta ©fitrullah)


18). Pil Penahan Rasa Lapar yang Efektif dari Bahan Natural FitX (Hak Cipta ©fitrullah)
        Deskripsi: pil ini berisi bahan natural 100% yang disebut FitX (hasil riset ©fitrullah), dengan  metode natural, mampu menahan rasa lapar dalam jangka waktu cukup lama. Riset ini sangat penting untuk mengantisipasi di situasi yang sangat genting dan mendesak.

dll...akan diupdate!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar