f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

#SelfReminder: Penyakit Non Medis dan Nalar ilmiah Bernurani

#SelfReminder

Sudah sekian kalinya tak terhitung jumlahnya saya bertemu dengan banyak anggota masyarakat yang menganggap sakitnya adalah karena non medis (guna-guna, santet dan sejenisnya). Itulah saya sering mengedukasi mereka untuk bisa berfikir nalar ilmiah, jauh dari unsur fitnah juga jeratan setan yang terkutuk karena anggapan sakit yang diderita karena non medis. Keghaiban itu ada karena itu sunatullah, namun mengedepankan nalar ilmiah yang bernurani itu jauh lebih penting karena hakekat itu harus diikuti syariat. Itulah keseimbangan hidup.
Satu per satu akhirnya sadar akan itu sehingga berusaha untuk berfikir ilmiah bernurani. Dari kasus lumpuh, perut besar karena tumor, perut besar karena sumbatan liver dll, itu bisa membaik seketika dengan #TeknikSyaraf70RibuJalanDarah dan itupun bisa dirasakan denyutan aliran darah dan impuls syaraf bekerja menjalar membuka sumbatan yang ada oleh yang bersangkutan.
Di sinilah saya mulai menerangkan bagaimana organ tubuh bekerja, sistem syaraf, pola hidup di luar batas selama ini termasuk pola makanminum. Harus seoptimal mungkin berusaha agar tidak melampaui batas dalam hidup karena sesuatu yg melampaui batas itu sering berakibat buruk. Inilah pentingnya menyelamatkan jalan fikiran manusia per manusia dari godaan setan yg terkutuk, dari saling fitnah, saling praduga tak beralasan, dari was was dan sejenisnya seperti itu, bukan untuk mencari kesembuhan semata. Inilah fungsi utama pendekatan ke masyarakat agar tetap di jalan Allah SWT.
#GlobalSocietyCare
#SelfReminder
#HakekatSebuahPenyakit
#Fitrullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar