f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

GLOBAL SOCIETY CARE (Diabetes Mellitus): Alhamdulillah, beliau sudah normal kadar gulanya 2 minggu ini di area 102, tanpa Minum Obat selama ini.


Sulit bagi saya mengatur waktu di antara kesibukan riset saya. Namun saya pasti akan berusaha meluangkan sedikit waktu untuk terus menolong anggota masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
Seperti halnya mr Ctm berikut yang mengalami stroke dengan beragam komplikasi menurut riwayat medis yang ditunjukkan pada saya. Entah bagaimana ceritanya, istri beliau berusaha mencari saya meski belum mengenal sama sekali sebelumnya. Setelah pencarian berhari-hari, barulah istri beliau menemukan saya.
Saya butuh waktu berfikir sejenak untuk bisa menolong, karena alur kejadian adalah penting dengan segenap aktivitas bersangkutan yang dilakukan selama ini sehingga menyebabkan kelumpuhan tersebut (stroke). Akhirnya berapa hari kemudian, saya memutuskan untuk menolongnya karena ridho Allah sudah turun.

Alhamdulillah, setelah saya membantu totok syaraf di sistem diabetes mellitus, beliau akhirnya mengalami perubahan bagus, bisa berjalan walau terbatas, bergerak kaki dan lengannya, dan yang terpenting adalah kadar gula darahnya relatif stabil hingga beberapa hari terakhir (kira-kira 2 mingguan).
Pagi ini Beliau menangis dengan menggenggam tangan saya karena merasa bersyukur atas Allah SWT. Saya katakan pada beliau: " Allah adalah segalanya dan tidak mungkin Allah memberi ujian sakit seperti ini selain agar Bapak konsentrasi beribadah, berdoa, dan berdzikir atas Allah. Dengan diam begini maka Bapak memiliki banyak kesempatan untuk melakukan itu semua. Semoga Allah senantiasa memberi kita semua hidayah-Nya". Beliaupun makin erat menggenggam tangan  saya sembari menangis.

Hal-hal beginilah yang membuat saya ingin terus menggali ilmu Allah, ilmu syariat untuk lebih jauh mengenal Allah dan seluruh kehidupan ini. (fitrullah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar