f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Renungan dini hari ini....

Andai 1000 orang lebih membenciku, namun hanya 1 yang kubutuhkan untuk selalu tetap menyayangi serta mencintaiku, dan itu sudah melebihi segalanya.
Yang 1 itu cukuplah Allah Yang Maha Kuasa dan untuk itu (tetap dicintai-Nya) bukanlah perkara mudah.

1000 orang atau lebih di atas, itu bisa jadi hanya 1% nya saja dari total orang-orang/ makhluk-Nya sehingga menyisahkan 99% nya yang digerakkan-Nya untuk menyayangi dan mencintai diri kita. Itulah Rahmatan lil alamin.

Karena itu mutlak bagi kita untuk berusaha keras menge-NOL-kan diri dalam segala tutur kata, sikap, dan perbuatan diri, agar dapat dicintai oleh Dzat Yang Maha Suci, dalam rangka Memberi Manfaat bagi Peri Kehidupan. Berusahalah tulus. Wallahu alam.

Tak lupa saya ucapkan: "DIRGAHAYU IBU PERTIWI-ku, NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA, TANAH AIR PUSAKA nan MULIA yang SELALU DIRAHMATI TUHAN YANG MAHA ESA. Bahwasanya, kami putra-putrimu akan selalu menyayangi dan mencintaimu."

FITRULLAH
Global Society Care
www.fitrullah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar