f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

Global Society Care (Breast Cancer): "Syaraf Bengkak berwarna keHijauan yang membentang dari Leher hingga Kanker Payudara, sudah hilang Mas dan Saya merasa Nyaman saat Menggerakkan Kepala. Alhamdulillah."

Ya, syaraf bengkak berwarna kehijauan yang membentang dari leher hingga lokasi kanker payudara mrs Gt, memang sudah ada sejak mrs Gt menderita kanker payudara kira-kira 6 tahun silam.

Alhamdulillah, kemarin Mrs.Gt mengalami perubahan positif dengan kembali normalnya syaraf bengkak kehijauan tersebut menjadi sesuai warna kulit normalnya. Sejak itu, beliau merasa sangat nyaman sekali saat menggerakkan kepalanya (lain dengan sebelumnya).

Semoga Mrs.Gt mengalami kesembuhan yang diridhoi-Nya dan juga Program Society Care mandiri ini dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan atas ridho Allah SWT.

FITRULLAH
GLobal Society Care
www.fitrullah.com

Note: gambar diambil dari internet, hanya sebagai iluatrasi semata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar