f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

Search (cari)

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

(2) For Global Society Care: Cyto Megalo Virus (sering disebut sebagai CMV): "Alhamdulillah, DETOK TERUS TERJADI MAS, Anak Saya Lebih Tenang, Tidak Rewel Tiap Malam"

Membantu sesama adalah tugas kita semua, tak terkecuali! Manusia ada untuk saling membantu.


Masih ingat anak Bn yang saya ceritakan tempo hari? Alhamdulillah saat hari minggu siang saat bertemu banyak kemajuan untuk Bn.

" Alhamdulillah Mas Fit, anak saya Bn sudah tidak rewel lagi, tidak teriak-teriak kesakitan lagi, enak tidurnya. Kami sekeluarga menjadi lebih tenang dan nyaman, karena juga bisa tidur, tidak was-was terhadap anak kami Bn. 

Hampir setiap hari anak kami Bn mengeluarkan BAB (Buang Air Besar) bercampur lendir yang baunya luarbiasa. Alhamdulillah lancar BAB nya yang sebelumnya tidak selancar beberapa hari ini. Seiring BAB yang lancar, kondisi anak kami Bn juga mulai membaik, kaki dan tangan sudah tidak mudah kejang, sudah mulai bisa lemas. Mudah-mudahan ya Mas detoksifikasi ini berjalan alamiah dan normal menuju kesembuhan. Bagi saya ibunya, Bn bisa mandiri, duduk normal saja sudah sangat bersyukur, tidak berharap banyak, karena sudah bertahun-tahun dan sudah putus asa kami semua. Jikalau anak kami Bn bisa berjalan dan beraktivitas normal kembali, itu adalah SEBUAH KEAJAIBAN DARI ALLAH SEMATA DAN HADIAH ANUGERAH TERINDAH DARI ALLAH SWT. Tapi kami tidak berharap banyak, namun kemajuan positif sudah terjadi pada anak kami Bn. Terima kasih banyak ya Mas Fit atas semuanya"

Aku pun menjawab: " Hanya Allah Yang Maha Penyembuh dan Pemberi Anugerah, bukan saya yang menyembuhkan. Kemampuan saya terbatas untuk semua penyakit yang ada, apalagi penyakit CMV ini yang sangat sulit dan belum ada penyembuhannya hingga saat ini. Adalah sebuah anugerah Allah atas ikhtiar dan doa Anda sekeluarga sehingga Bn menuju proses kesembuhan. Manusia hanya bisa berusaha, namun Tuhan jua Yang Menentukan. Ilmu Pengetahuan Allah jauh lebih tinggi dari segala yang ada di muka bumi ini, maka jadikanlah kesulitan ini (penyakit CMV) sebagai instropeksi diri kita menuju pribadi yang dinginkan Allah SWT. Semoga Bn terus menuju kesembuhan. Amin"

* Di sinilah aku bahagia tatkala melihat senyum mereka semua, kekuatan ikhtiar dan doa yang sempat pudar karena putus asa mulai terangkai. Menunjukkan bahwa Tuhan itu ada dengan metode Nya itulah kunci hubungan manusia dengan Tuhannya.


FITRULLAH, ST
The Researcher for Global Society Care
==============================

# definisi :


Cytomegalovirus (CMV) is a common virus that can infect almost anyone. Most people don't know they have CMV because it rarely causes symptoms. However, if you're pregnant or have a weakened immune system, CMV is cause for concern.
Once infected with CMV, your body retains the virus for life. However, CMV usually remains dormant if you're healthy.
CMV spreads from person to person through body fluids, such as blood, saliva, urine, semen and breast milk. CMV spread through breast milk usually doesn't make the baby sick. However, if you are pregnant and develop an active infection, you can pass the virus to your baby.
There's no cure for CMV, but drugs can help treat newborns and people with weak immune systems. (Source: http://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/cmv/basics/definition/con-20029514)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar