f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#USDIDRResearch #GlobalResearch #RiilResearch #GlobalSocietyCare #SelfReminder

Search (cari)

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

GLOBAL SOCIETY CARE: Alhamdulillah Migrain istri Saya Seketika Hilang! Terima kasih Mas Fit"

MIGRAIN AKUT

" Alhamdulillah Migrain Istri Saya seketika hilang, terima kasih Mas Fit "

Itu sebaris kalimat yang dikirimkan padaku tempo hari, menambah daftar kebahagiaanku untuk bisa membantu sesama manusia. Seluruhnya saya catat agar aku memahami Ilmu Pengetahuan Yang Maha Tinggi, tidak lebih.


Migrain adalah sebuah kata yang sangat familiar bagi kita semua. Orang bilang kepala serasa mau pecah ketika migrain datang. 
Menurut pengalamanku selama ini, dalam mengamati migrain yang banyak diderita masyarakat, adalah sederhana. Ya, sangat sederhana namun rumit untuk mempelajarinya.

Seperti kita ketahui bahwa sistem peredaran darah di dalam tubuh manusia sangatlah kompleks. Sistem peredaran darah ini mirip dengan saluran air di lingkungan hidup kita masing-masing. Jika salah satu saluran darah tersebut tersumbat, dapat dipastikan akan timbul penyakit di genangan saluran air tersebut. Begitu pula dengan sistem peredaran darah manusia.

Dalam risetku aku menemukan sesuatu yang unik tentang migrain, yang berhubungan erat dengan sistem saraf simpatik, saraf hipotalamus, saraf otak tengah, saraf pendengaran, dan saraf penglihatan. Ya, wajar jika migrain datang maka hampir seluruh saraf yang saya sebutkan di atas akan mengalami gangguan.
Detoksifikasi di sistem saraf tersebut, dengan metode alamiah, akan mampu melunturkan kadar trigliserin, kolesterol, ataupun asam laktat yang mengendap di sistem pembuluh darah yang saya sebutkan di atas. Alhamdulillah, sudah sekian kali aku bisa membantu masyarakat yang terkena migrain di manapun aku berada. Kasihan kalau melihat mereka didera derita akibat migrain yang berkepanjangan. 
Semoga Allah SWT meridhoi langkah Society Care ini. Amin

FITRULLAH
Global Researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar