f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

For Society Care: Cyto Megalo Virus (sering disebut sebagai CMV): "Alhamdulillah, Anak Saya Lebih Tenang, Tidak Rewel Tiap Malam"


2 (dua) minggu yang lalu, aku ingat benar saat berjumpa dengan anak tersebut, sebut saja Bn. Ya, aku bertemu di tengah jalan saat melintas perjalanan antar kota. Kejang-kejang setiap saat, sering malam. Kepala tertarik sendiri, tergolek lemah tanpa bisa apapun, dan hampir semua gerak tanpa kontrol,
Trenyuh aku melihatnya, kasihan sekali anak tersebut.
Umur Bn sekitar 7 tahunan, masih terlihat kejang dan tergolek tanpa daya. 
Ya Allah ternyata masih banyak yang harus dilakukan untuk membantu sesama, sedikit meringankan beban derita yang ada.

Alhamdulillah pada 14 Februari 2016 malam, aku mendapat kabar menggembirakan: "Alhamdulillah, anak saya lebih tenang, tidak rewel tiap malam. Terima kasih ya Mas Fit".

Itulah yang membuatku bahagia dengan segala aktivitasku di berbagai bidang yang aku bisa lakukan. Setiap detik, setiap menit serasa berharga untuk bisa berbuat terbaik untuk sesama manusia.
Ya, aku bahagia bisa berbuat optimal untuk menguatkan masyarakat agar tabah dan terus berikhtiar melawan keputusasaan.

" Semoga adik Bn mendapat kesembuhan ke depan dan mampu meraih cita-citanya untuk bisa berbuat terbaik bagi sesama manusia".

FITRULLAH
Global Researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar