f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

RISET GLAUCOMA: Terharu, saat Melihat Wanita Muda itu Berusaha Mencari tanganku saat Bersalaman!

( Sumber link Gambar : visionsource-bozeman.com )


Saat wanita muda itu hendak bersalaman denganku, sebut saja mrs. Mg, tampak berusaha mencari tanganku. Deg, sungguh terketuk hati ini menyaksikan itu di depanku.

Anaknya 2 orang, masih kecil-kecil, datang dari jauh dari kota Malang diantar kakak dan suaminya.
Ya, benar, Glaucoma, begitu uraian singkatnya mrs. Mg padaku tadi siang. Sudah lama dia mengidap glaucoma ini, sehingga mata kirinya nyaris buta (gelap samar-samar) dan mata kanannya sudah mulai rabun sedikit. Di sekitar mata kiri, tampak lingkaran hitam mengelilingi bola mata kiri.

Aku ingat Glaucoma ini, dan sedikit paham tentang Glaucoma. Dalam risetku selama ini, aku bisa sedikit memberi analisa tentang Glaucoma pada mrs.Mg sebagai berikut:

Glaucoma bisa disebabkan oleh Kadar Gula yang berlebihan pada Kasus Diabetes Mellitus, Butiran halus gula darah yang terkonsentrasi pada syaraf otak kanan/ kiri, ditambah dengan sumbatan syaraf eustacius, juga syaraf dahi. Hal ini menyebabkan merosotnya kerja mata dalam melihat. Sumbatan-sumbatan syaraf ini tentu saja akan menyebabkan melambatnya jalan darah dari dan ke seluruh tubuh. Dan jika aliran darah ini terhambat maka nutrisi akan berkurang ke mata. Dengan adanya butiran gula yang menyumbat di mata, maka akan melemahkan sistem syaraf mata dan akhirnya melemahkan kerja mata.

Kunci utamanya adalah membuka syaraf mata yang tersumbat tadi, sehingga bisa lancar kembali : Detok !

Akhirnya setelah 1 (satu) jam kemudian...............

Mrs. Mg merasa nyaman matanya, terasa ada aliran darah di dalam matanya, berdenyut nyaman dan hangat. 
Ketika dilakukan tes melihat dan menghitung jari-jari tanganku, dengan jarak yang makin jauh, mrs. Mg masih bisa melihat dan menghitungnya. 

SEBUAH PERUBAHAN POSITIF bagi SATU PENDERITA GLAUCOMA!!

Beberapa anggota masyarakat yang ikut menyaksikan kejadian itu, seolah menyaksikan
keajaiban Tuhan, dan makin takjub ketika mrs. Mg dapat berjalan kembali saat pulang dan tidak dipapah lagi oleh keluarganya, seolah sudah tahu pintu keluar ruangan. Alhamdulillah, Maha Besar Allah dengan segala Kuasa-nya!!

====================================================================
" Bahwasanya ketika keputusasaan manusia mulai menyergap, maka sebaiknya orang-orang terdekat berusaha untuk mengingatkan dan menguatkan dia, untuk terus berikhtiar mencari solusi penyembuhan. Jangan mudah menyerah oleh keadaan, tapi berjuanglah terus hingga nafas menjemput nanti. Tugas kita hanya berikhtiar, dan Allah jua yang menyembuhkannya. Karena itu, mengapa kita harus berputus asa? Berjuang dan berdoalah terus karena itulah yang diinginkan Allah dan penyakit seperti Glaucoma itu hanyalah sebuah ujian semata bagi kita " pesanku pada keluarga Mrs. Mg


FITRULLAH, ST
the researcher



facebook fanpage : https://www.facebook.com/FitrullahforGlobalSocietyCare
====================================================================





Tidak ada komentar:

Posting Komentar