f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
"Dukungan Allah itu jauh lebih penting dari dukungan manusia manapun. Karena hanya sedikit manusia yang bisa tegak lurus sesuai ridho-Nya sehingga dukungan manusia tersebut bisa baik. Allah sebaik-baiknya pemberi dukungan karena semesta alam pun pasti mendukung". @Fitrullah Official ( Fit4global)

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

KEBAHAGIAANMU DAN KESUKSESANMU BUKANLAH DARI KERJA KERASMU, NAMUN KARENA DOA KEDUA ORANGTUAMU TERUTAMA IBUMU! MAKA BERBAKTILAH PADA BELIAU....

Ujian bakti seorang anak adalah di saat orangtua nya sangat membutuhkan perhatian di kala Beliau renta.
Teringat saat orangtua kita mengasuh dan merawat kita sejak dilahirkan. Kita menangis di kala malam saat orangtua kita nyenyak2nya tidur, Beliau pun bangun dan berusaha menentramkan kita saat itu. Teringat saat kita ketakutan, Beliau juga yang menentramkan kita dari rasa takut itu. Tiap malam kita diajarkan budi pekerti dan ilmu pengetahuan sekolah, juga disuapi makanan kesukaan kita, Ingatkah kalian akan itu semua?

Jangan katakan sibuk karena tugas kantor! Jangan katakan sibuk karena segudang alasan. Tapi katakan pada dirimu bahwa "Aku siap berbakti pada orangtuaku".
Saat orangtua kita yang renta dan butuh perhatian kita, ingatkah kalian siapa yang telah membesarkan dan membuatmu sesukses seperti sekarang ini? Itu karena kedua orangtua kita. Itu karena jasa Beliau yang terbujur renta di atas pembaringan.

Mari kita tinggalkan sejenak pekerjaan kita di kala kedua orang tua kita membutuhkan perhatian kita. Semoga kita semua dijauhkan dari sifat-sifat durhaka terhadap kedua orangtua kita masing-masing. Amin.
FITRULLAH

the researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar