f11a4da3e827.html

df36a31bf43d
#ForeignExchangeShield #USDIDRResearch #GlobalAnalysisResearch #RealResearch #Fit4GlobalSocietyCare #SelfReminder

Ketikkan yang ingin Anda Cari!

USDIDR and Other Currency Research (untuk Keseimbangan Sektor Riil dan Non Riil)

KARENA HANYA TUHAN-ku LAH yang BISA MENGERTI, TENTANG PEMBELAJARAN ku

Satu demi satu aku mampu membuktikan Kebesaran Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Perkasa.
Di pelosok desa, di pemukiman kumuh, di lingkungan para pejabat, dan lain sebagainya. Haru biru merebak sukmaku tatkala menyaksikan tanganku dijabat tiap anggota masyarakat di berbagai kota yang pernah kusinggahi.
Tangisku pecah dalam qalbuku, terharu akan kebesaran Tuhan Yang Maha Agung.
Doa diucapkan masyarakat dari mulut ke mulut: " Mas Fitrul semoga diberi keselamatan dan kesehatan prima. Hanya Gusti Allah yang Mampu membalas semua yang Mas Fitrul lakukan terhadap kami ini".
Mendengar itu, tak terasa menitik tangisku, begitu Maha Mulia Gusti Allah ku. Apa yang kulakukan pun aku kurang mengerti, karena aku hanya mengikuti petunjuk Nya.
Detik demi detik, hari demi hari, dan tahun pun berganti tahun. Perjuangan untuk memahami filosofi kehidupan masih terus berjalan hingga denyut nafas terakhir.
Gusti Allah telah mengajarkanku untuk tetap tabah, kuat, dan adil terhadap segenap lapisan masyarakat.
Tahukah sahabat semua bahwa aku begitu terharu kemarin saat seorang nenek dari Ambon menyalamiku sangat lama sambil berkali-kali mengucap terima kasih dan syukur kepada Allah? Aku tergetar luarbiasa merasakannya. Ketika kulepas berkali kali, direngkuhnya kembali tanganku serasa mengucap doa dan rasa syukur.
Ya Allah, hanya Engkau yang kuanut dan titah Mu adalah anugerah terbesar bagiku. Tabahkan aku selalu dalam perjuangan ini, perjuangan untuk mengerti tentang makna hidup dan kehidupan.


FITRULLAH
the researcher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar